Peringati HUT RI Ke-71, PKS Medan Perjuangan Gelar Berbagai Perlombaan

Peringati HUT RI Ke-71, PKS Medan Perjuangan Gelar Berbagai Perlombaan
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Perjuangan menggelar Perayaan HUT RI ke 71 bersama warga sekitar markaz dakwah di jalan Pahlawan jalan Kerambik Medan Perjuangan (17/8).  Acara berlangsung dari pukul 09.00 - 15.00

Adapun Perlombaan yang digelar PKS Medan Perjuangan adalah lomba mewarnai tingkat PAUD, lomba guli dalam sendok, balap karung, paku dalam botol serta balon.

Meskipun hanya diikuti oleh kategori anak, namun puluhan orangtua dan kaum dewasa turut serta merasakan keseruan perlombaan.

Momentum 17 Agustusan juga mengingatkan kepada para orangtua agar lebih konsern mendidik anak-anak. Apalagi zaman sekarang, tantangan perkembangan teknologi dan informasi harus diimbangi kepedulian dan penjagaan terus menerus pada anak.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Anton Simarmata juga memperkenalkan kepada warga dan melaunch PAUD Permadani yg bertempat di Jalan Kerambik.

"Sebelumnya di HM Yakub dan Jalan Gurilla kita juga telah pernah membuka dengan murid alhamdulillah lumayan banyak. Kami harapkan dengan pembukaan PAUD di jalan Pahlawan ini bisa menjadi alternatif pendidikan anak usia dini." ungkap Anton dalam sambutannya.[Isl]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT RI Ke-71, PKS Medan Perjuangan Gelar Berbagai Perlombaan"

Post a Comment