Salut Dachh !! Lihat Iktikaf Dan Sahur Bersama Kader Kader PKS Medan Maimun

Salut Dachh !! Lihat Iktikaf Dan Sahur Bersama Kader Kader PKS Medan Maimun
PKSMEDAN.com - Beginilah karakter kami kader-kader PKS Medan Maimun yang Tiap Tahunnya di sepuluh hari terakhir Ramadhan, Semangat untuk datang Iktikaf sampai saat ini masih semangat bahkan pesertanya semakin bertambah.

Lailatul qadar adalah malam yang paling diburu. Ia dirindukan oleh umat Islam sekaligus diburu untuk didapatkan. Mengapa? Sebab keutamaannya khairun min alfi syahr, lebih baik dari seribu bulan. Inilah salah satu yang memotivasi kami selaku kader dakwah untuk senantiasa hadir pada malam malam iktikaf.


Malam ganjil yang diyakini datang di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang diharapkan oleh seluruh umat Islam. Karena apabila kita melakukan amal kebaikan pada malam itu, seolah-olah kita telah melakukan ibadah yang nilainya setara dengan 1.000 bulan atau 83 tahun. 

Rugi rasanya kita sebagai umat yang mengaku pengikut Rasulullah SAW tapi tidak mencoba untuk merealisasikan sunnah-sunnahnya, terlebih sunnah untuk iktikaf dan sahur bersama disepuluh malam terakhir ramadhan, Alhamdulillah tahun ini saya di amanahkan sebagai penanggung jawab iktikaf oleh PKS Medan Maimun, Imbuh Ismalik Syahputra

Pada kesempatan iktikaf kali ini kami melakukannya di Mesjid Al-Husna Dian Mahri di jalan.Teratai Kel.Hamdan Kec.Medan Maimun, acara iktikaf ini juga bekerja sama dengan BKM dan Remaja Mesjid, peserta iktikaf yang hadir tiap malamnya kurang lebih berjumlah 40-50 orang.







Kami Semua bertekad untuk hadir sampai dimalam terakhir ramadhan dan Alhamdulillah malam ke 27 tadi kami Sahur dengan menu kare kambing, Asyiknya Ramee-ramee...Semoga Kita Semua smakin kuat beribadah dan mandapatkan malam lailatul Qadr yang kita inginkan,.Amiin (kk) 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salut Dachh !! Lihat Iktikaf Dan Sahur Bersama Kader Kader PKS Medan Maimun"

Post a Comment