Gelar SOTR, Garuda Keadilan Sumut Bagi Bagi THR Dan Paket Sahur

Gelar SOTR, Garuda Keadilan Sumut Bagi Bagi THR Dan Paket Sahur
PKSMEDAN.com - Dalam upaya menghidupkan 10 malam terakhir ramadhan, puluhan pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Garuda Keadilan Sumut menggelar SOTR (sahur on the road) pada sabtu (02/07) dini hari.
 
Ditemui disela-sela kegiatan, Muhammad Ghozi selaku koordinator aksi mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan Garuda Keadilan Sumut di bulan suci ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami sesama.
Diawali dengan i'tikaf berjama'ah di mesjid, kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan menyisiri kota medan sembari membagi-bagikan THR dan paket makanan sahur kepada tukang becak, pemulung dan orang-orang terlantar yang mereka temui.
Kegiatan ini sontak mengundang simpatik dari masyarakat sekitar yang melihatnya. Wajah sumringah dan ucapan terima kasih pun berdatangan dari sejumlah kalangan yang tak luput dari sasaran aksi mereka.
"kita harus memanfaatkan semaksimal mungkin momentum bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi ini dengan beribadah dan berbagi kepada sesama serta jangan sampai kita menjadi korban fenomena konsumerisme menjelang lebaran" pesannya (kk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar SOTR, Garuda Keadilan Sumut Bagi Bagi THR Dan Paket Sahur"

Post a Comment