Perkuat Silaturahim, PKS Kota Medan Gelar Halal bi Halal di Dapil 1

Perkuat Silaturahim, PKS Kota Medan Gelar Halal bi Halal di Dapil 1
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Cabang Dakwah 1 gelar halal bi halal di Majid Amaliyah Jl.Panglima Denai Kecamatan Medan Amplas, minggu (17/07).
 
Dengan semangat hari raya aidil fitri akan menumbuhkan kesucian jiwa dalam melaksanakan agenda dakwah. Para kader PKS Cada 1 begitu antusiah dalam menghadiri kegiatan tersebut diantaranya kader DPC PKS Medan Amplas, DPC PKS Medan Kota, DPC PKS Medan Denai dan DPC PKS Medan Area. 

Panitia tuan rumah halal bi halal Cabang Dakwah 1 Bapak Tembal Hasonangan Siregar yg juga Ketua DPC PKS Medan Amplas dalam sambutannya mengatakan saatnya kita sebagai kader dakwah harus bisa menjadi contoh didalam kelurga dan dilingkungan masyarakat sehingga tercapainya keluarga yg islami.
Turut hadir juga ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfaris bersama dengan rombongam pengurus DPD PKS Kota Medan dan Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS.
 
Turut juga memberikan sambutan Ketua Cabang Dakwah 1 Asmui lubis juga sebagai anggota DPRD Kota Medan. Beliau mengharapkan dalam rangka halal bi halal ini mari kita perbanyak silaturahim untuk memperkuat keutuhan di dalam menjalankan dakwah sehingga ketika dakwah sudah menyatu di dalam diri kita maka kita bisa mencegah dari perbuatan yang dilarang Allah SWT.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa ending orang yang telah melaksanakan ibadah puasa adalah kembalinya manusia ke yang  suci (fitri) artinya setelah ramadhan menjadi insan yang taqwa.

"Ciri - ciri orang yg bertaqwa adalah tidak pernah berhenti melaksanakan ibadah kepada Allah, sering berinfaq, membaca Al-quran. Puasa juga bisa membentengi diri dari sifat pemarah, mejaga lisan dan pendengaran yg diharamkan oleh Allah SWT" jelasnya.
 
Salman berharap dibulan yg fitti ini mari kita selalu mengharap keridhaan  Allah SWT agar kita menjadi hamba yg kuat.[amd]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Silaturahim, PKS Kota Medan Gelar Halal bi Halal di Dapil 1"

Post a Comment