Halal Bi Halal di Dapil 5, PKS Kota Medan Kumpulkan Kader dan Tokoh Masyarakat

PKSMEDAN.com - Ahad (18/7) DPD PKS Kota Medan melaksanakan Halal bi Halal di berbagai tempat di Kota Medan. kegiatan dilaksanakan di masing-masing Cabang Dakwah.

Cabang Dakwah lima melaksanakan di halaman SD IT Nurul Azmi di jl. Rawe 8 Martubung. Kegiatan yang dibuka oleh ketua Cabang Dakwah 5 Abdul Latif lubis,SHI ini di hadiri oleh ratusan kader dan masyarakat yang ada di Medan Utara.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi, Lc, MA mengatakan, halal bi halal ini di laksanakan sebagai bentuk silaturrahim sesama kader dan masyarakat yang ada di Medan Utara, karena untuk mendatangi rumah seluruh kader itu tak akan cukup waktunya, sehingga halal bi halal ini di buat.

Selain itu Salman juga berpesan kepada kader agar tidak pulang ke negeri akhirat dalam keadaan bangkrut.

"Ada orang yang pulang kenegeri akhirat dalam keadaan bangkrut, ia menyangka pahalanya sebesar gunung, tapi ternyata pahalanya habis oleh penyakit hati seperti gibah, fitnah dll. Dengan Halal bi Halal ini insya Allah kita bisa salung memaafkan".

Acara ini di isi tausyiah oleh ustadz Abdul Latif khan S.Ag. Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan tentang pentingnya Taqwa,dan kekuatan taqwa dalam membangun pribadi dan peradaban sebuah bangsa.

Hadir juga dalam kegiatan ini ketua Kaderisasi DPW PKS Sumut Ustadz Mahmud Sholeh, MA, wakil ketua DPD PKS Medan Abdul rahim siregar, sekretaris Irwansyah, kaderisasi Hamzah Sagimun.

Acara halal bi halal ini di tutup menjelang shalat dzuhur dilanjutkan dengan makan bakso bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halal Bi Halal di Dapil 5, PKS Kota Medan Kumpulkan Kader dan Tokoh Masyarakat"

Post a Comment