Ketua Majelis Syuro : Kader PKS Teruslah Berkhidmat Untuk Rakyat

Ketua Majelis Syuro : Kader PKS Teruslah Berkhidmat Untuk Rakyat
PKSMEDAN.com - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufrie mengingatkan kembali kepada para kader PKS untuk terus berkhidmat untuk rakyat, mengingat banyak kewajiban dan tugas-tugas pengabdian yang masih belum selesai.

"Sekali lagi, PR (pekerjaan rumah, red) kita sungguh banyak, waktu yang kita miliki lebih sedikit dari kewajiban yang harus kita tunaikan. Namun, generasi awal melakukan sesuatu yang luar biasa, hingga kita rasakan hari ini, dalam waktu yang singkat," ujarnya dalam taujih Halal Bihalal 'Silaturahim Syawal' di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang no 82, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Selain itu, Salim juga menjelaskan agar sebagai sebuah partai politik yang memiliki satu visi, kader PKS perlu memikirkan warisan-warisan untuk generasi penerus.

"Semangat ukhuwah (persaudaraan, red), semangat pengorbanan, mari kita siapkan agar bisa diwariskan untuk generasi setelah kita. Maka lakukan kerja-kerja untuk kita dan generasi selanjutnya," terang Salim.

Namun, pria yang akrab disapa Habib Salim ini juga mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir agar jangan merasa sudah merasa sudah sukses dengan kerja-kerja dakwah yang telah dilakukan.

"Saya yakin dengan kebersamaan, keikhlasan untuk berkhidmat dari hati yang paling dalam, Allah akan mewujudkan hal-hal yang kita sendiri tidak menyangka. Yang bahaya kita menyangka kita sukses tp malah sebenarnya yang muncul adalah kegagalan," tegasnya kepada seluruh kader.

Salim juga mengimbau kepada seluruh kader untuk memperbanyak rasa syukur kepada Allah bila semangat berkhidmat untuk rakyat masih ada pada diri masing-masing.
 
"Kita hanya bisa bersandar pada Zat Yang Maha Kuat dan Maha Agung. Kita punya semangat yang satu, tujuan dan cita-cita yang satu. Semua kita lakukan dengan berkorban. Perbanyaklah syukur bila (rasa, red) itu ada pada diri kita," pungkasnya.[pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Majelis Syuro : Kader PKS Teruslah Berkhidmat Untuk Rakyat "

Posting Komentar