Takjil On The Road Pemuda PKS Medan Johor

Takjil On The Road Pemuda PKS Medan Johor
PKSMEDAN.com - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan di dalamnya. Keberkahan dalam bentuk berbagi dengan memberikan sedikit rezeki yang didapat kepada sesama, itulah seindah - indahnya keberkahan.
Kesempatan Ramadhan ini tidak disia - siakan begitu saja oleh para pemuda - pemuda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Johor. Mereka ikut andil dalam proyek akhirat tersebut.  Kegiatan yang dilakukan berupa berbagi bukaan puasa atau takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Karya Jaya Kecamatan Medan Johor pada hari Ahad tanggal 21 Ramadhan 1437 H (26/06).




Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak hanya pada hari itu saja, tetapi pada tahun  - tahun sebelumnya pengurus PKS Medan Johor tetap melakukan pembagian takjil namun pada lokasi yang berbeda - beda. Hal tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat yang menerimamya. 

Berbagai macam tanggapan yang di lemparkan oleh masyarakat kepada pemuda - pemuda itu, mulai dari ungkapan terima kasih disertai nada riang, ada yang disertai dengan senyuman yang lebar terlebih ketika anak – anak yang menerimanya, mereka sangat bergembira. Semoga amalan  - amalan ini menjadi pemberat timbangan kebaikan di Yaumil Hisab kelak amin ya Rabbal ‘Alamin. [iqb]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takjil On The Road Pemuda PKS Medan Johor"

Posting Komentar