Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS Medan Johor Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS Medan Johor Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
PKSMEDAN.com - Sebaik - baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Bersumber dari hadits diatas kader - kader PKS tidak pernah lelah dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. Tidak hanya sekedar motto tetapi sejak berdirinya Partai Keadilan, telah banyak melakukan kegiatan berupa pelayanan publik kepada rakyat Indonesia.

Baru - baru ini kader - kader PKS  Medan Johor  aktif melaksanakan kegiatan baksos yang diadakan tepatnya di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Minggu (15/05). Kegiatan sosial yang dilakukan antara lain :
  1. Periksa gula darah gratis
  2. Periksa asam urat gratis
  3. Bekam gratis
  4. Konsultasi kesehatan gratis dimana dihadirkan 2 orang dokter yang Insya Allah profesional di bidangnya.
Tidak hanya itu, disela - sela konsultasi, masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut juga diberi obat yang dengan izin Allah semoga memberi kesembuhan atau setidaknya mengurangi rasa sakit yang diderita masyarakat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua DPC PKS Medan Johor yaitu Azmi Syahputra Hasibuan, SE. Pada kata sambutan yang beliau sampaikan bahwa, kader - kader PKS Medan Johor berkomitmen untuk tetap melayani masyarakat. Setidaknya ada beberapa program kerja lagi yang harus dituntaskan pada tahun ini yaitu bergotong royong dengan masyarakat, sembako murah, silaturahim tokoh masyarakat dan lain - lain.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh ketua DPD PKS Kota Medan sekaligus anggota DPRD Kota Medan yaitu H. Salman Alfarisi, MA. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa DPD PKS Kota Medan juga memiliki program unggulan salah satunya adalah Rumah Quran dimana rumah kader - kader PKS yang berdomosili di Kota Medan dijadikan wadah untuk mengajak masyarakat khususnya remaja dan anak - anak agar ikut mengaji yang dilakukan selepas sholat Maghrib guna mencetak generasi Rabbani dan meninggalkan perkara - perkara yang tidak bermanfaat.[Iqbl]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS Medan Johor Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis"

Post a Comment