Ketua Fraksi PKS Medan Jenguk Korban Kebakaran Yang Menewaskan Ibu dan Anaknya

Ketua Fraksi PKS Medan Jenguk Korban Kebakaran Yang Menewaskan Ibu dan Anaknya
PKSMEDAN.com - Usai melakukan audensi dan silaturahim dengan Kepala Kecamatan Medan labuhan, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir melanjutkan menjengguk korban kebakaran yang menewaskan secara tragis ibu dan anaknya yang masih bayi di Jalan Kampar Belawan,Selasa (01/03/2016).

Turut serta mendampingi Muhammad Nasir, BPH PKS Kec.Medan Labuhan dan Belawan serta tokoh masyarakat Belawan yg tidak asing lagi bagi warga Belawan yaitu Haji Irfan Hamidi.

Sebagaimana diketahui, kebakaran di kediaman Nurul dan Bayu terjadi tatkala Senin malam sekira pukul 23.30 WIB Nurul bersama anaknya yang masih bayi berusia setahun sedang tertidur lelap. Api cepat menyambar seluruh ruangan kios yang didalamnya terdapat sejumlah botol bensin siap jual.

Suami korban yang mengetahui kebakaran kala itu sedang berada di luar segera bergegas mendobrak pintu guna menyelamatkan anak dan istrinya namun jiwa orang yang disayanginya tersebut tak tertolong lagi akibat luka bakar yang parah.

Bahkan tubuh dan tangan Bayu melepuh hingga kini maaih dalam perawatan intensif di rumah sakit Pelindo I yang lokasinya bersebelahan dengan lokasi kebakaran kios tersebut. "Saat ini kedua korban kebakaran sudah dikebumikan bang, sedangkan suami korban yang terluka bakar masih dirawat di RS.Pelindo I ,"ungkap warga di sekitar lokasi kejadian.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Fraksi PKS Medan Jenguk Korban Kebakaran Yang Menewaskan Ibu dan Anaknya"

Posting Komentar