Jalin Komunikasi Atasi Permasalahan Warga, PKS Medan Labuhan Kunjungi Camat

Jalin Komunikasi Atasi Permasalahan Warga, PKS Medan Labuhan Kunjungi Camat
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Labuhan berkunjung ke Kantor Kecamatan Medan Labuhan, , Selasa (0/03/2016).

Kunjungan ini dilaksankan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahim dengan para pejabat pemerintah setempat. Dalam acara tersebut Kepala Kecamatan Medan Labuhan berharap PKS dapat bersinergi dalam memberantas narkoba dan aliran-aliran sesat serta melakukan pembinaan terhadap generasi muda.

Ketua DPC PKS Kec.Medan Labuhan Muhammad Yusuf menyambut baik usulan Kepala Kecamtan tersebut, sebab usulan tersebut sudah menjadi program utama kami dalam mewujudkan kepedulian dan khidmat untuk rakyat.

"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat kerja, mudah-mudahan program kerja yang dibuat dapat bermanfaat buat masyarakat dan PKS siap bersinergi dengan pihak manapun, terkhusus kepada aparatur pemerintah setempat," ujar Yusuf dalam acara tersebut.

Tampak hadir dalam audiensi tersebut Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir, Ketua Cabang Dakwah 5 DPD PKS Kota Medan Abdul Latif Lubis, dan beberapa jajaran pengurus DPC PKS Kec.Medan Labuhan.

Dalam silaturahim tersebut Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir juga memberikan beberapa masukan, khususnya dalam pelayanan administrasi kependudukan, seperti KTP, KK dan Akta Kelahiran. Dalam pelaksanaannya, selama ini administrasi terfokus di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), sehingga dalam proses pelaksanaannya panjang dan memakan waktu cukup lama.

Kepala Kecamatan Medan Labuhan Arrahman Pane mengapresiasi silaturhim yang dilakukan DPC PKS Kec.MedanLabuhan kali ini. "Segala masukan telah kami catat, kami siap bekerjasama mensukseskan program dalam meningkatkan SDM yang berkualitas, terkait pelayanan publik akan terus kami perbaiki kedepan" tutupnya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Komunikasi Atasi Permasalahan Warga, PKS Medan Labuhan Kunjungi Camat"

Posting Komentar