Garuda Keadilan Orbitkan Buku "SIRIUS" Khusus Untuk Kalian Para Pejuang Dakwah !

Garuda Keadilan Orbitkan Buku "SIRIUS" Khusus Untuk Kalian Para Pejuang Dakwah!!
PKSMEDAN.com - " SIRIUS" Tinggi Mengangkasa, Membumikan Cahaya Sebuah Karya putra putri pejuang dakwah yang ingin turut berkiprah dan berkarya di dunia dakwah.

Teman, sahabat, Ayah, Bunda, Abi, Umi, yang kami cintai...
Kami dari @GarudaKeadilanSumatera ingin memperkenalkan sebuah buku spesial, kumpulan narasi penuh inspirasi, ide dan gagasan yang renyah untuk di baca dan di perbacakan, untuk kalian. Khusus untuk kalian.

Buku yang Insya Allah akan dilaunching di acara Musyawarah Kerja Garuda Keadilan (MUKER GK) Sumatera pada Maret 2016 ini adalah :

  • Antologi tulisan para pioner Garuda Keadilan
  • Berisi narasi, ide dan gagasan serta cuplikan kisah manis pahit perjuangan serta kumpulan sajak-sajak
  • Karena kami faham, menulis adalah salah satu cara dari ribuan cara yang tersedia untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Ayo Miliki Buku spesial ini, buat para aktivis dakwah, semoga dengan kehadiran Buku ini mamp menguatkan kita untuk lebih semangat dalam berjibaku sebagai penyeruh dakwah. Jadikan buku ini sebagai teman duduk atau teman dalam perjalanan yang mengiringi perjuangan anda.

Garuda Keadilan Orbitkan Buku "SIRIUS" Khusus Untuk Kalian Para Pejuang Dakwah!! 

" Testimoni  tentang buku Sirius"

"Mengungkapkan ide atau gagasan dalam untaian tulisan adalah merupakan hal yang tidak mudah apalagi menjadi sebuah buku" Sirius menjadi ide gagasan dari tulisan muda-mudi Garuda Keadilan, bintang ciptaan Allah SWT yang paling bersinar, menjadi tema tujuan sesuai dengan gejolak jiwa muda para pemuda yang memiliki fitrah pada masanya ingin menjadi bintang yang paling bersinar." M. Taufik Ridlo (Sekjend DPP PKS)

Selamat menikmati buku ini, semoga semakin membangun kerinduan kita menjadi gemilang seterang bintang. Semoga menginspirasi dan terus memberikan manfaat dunia dan akhirat. Solikhin Abu Izzudin (Penulis Buku Best Seller, Zero To Hero).

Bagi yang tertarik dengan buku spesial hasil karya anak-anak Garuda Keadilan ini Silahkan dipesan, untuk cetakan pertama dengan harga promo 50.000 (belum termasuk ongkir). Hanya berlaku pada pemesanan sampai 30 Maret 2016
*Harga asli Rp 55.000.

Pembayaran bisa melalui :
Muamalat: 2170007163 a.n Shafura Hanani Nst
CP : Shafura Hanani (Hana) WA/Telegram 08116122310 (Kiriman dari Hana Garuda Keadilan Sumatera Utara)

Mari dukung Semangat Dakwah Mereka, Saatnya para orang tua mensupport karya anak-anaknya sebagai Regenasi dan estafet dakwah selanjutnya. [kk]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garuda Keadilan Orbitkan Buku "SIRIUS" Khusus Untuk Kalian Para Pejuang Dakwah !"

Posting Komentar