Rakorda PKS Kota Medan Teguhkan 2016 Menjadi Tahun Pelopor Pelayanan dan Pembelaan Masyarakat

Rakorda PKS Kota Medan Teguhkan 2016 Menjadi Tahun Pelopor, Pelayanan dan Pembelaan Masyarakat
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Asrama Haji Medan, Minggu (21/2/2016). Dalam Rakorda tersebut PKS Kota Medan teguhkan 2016 menjadi Tahun pelopor pelayanan dan pembelaan masyarakat.

Dalam Rakorda ini DPD PKS Kota Medan mensosialisasikan program turunan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut. Diantaranya ialah visi dan misi PKS, 9 amanah Musyawarah Nasional (Munas), 39 cakupan amanah Munas dan 58 program strategis.

Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menyampaikan bahwa Rakorda ini dilakukan untuk mensosialisasikan Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) 2016 kesetiap pengurus-pengurus cabang (DPC). Juga sebagai ajang silaturahim dan konsolidasi pengurus daerah (DPD) dan pengurus cabang (DPC) se-Kota Medan.

Sosialisasi ini menjadi penting untuk visi PKS 2020. Yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk bangsa dan negara.

“Kalimat berkhidmat inilah yang menjadi streshing atau tag line kami kedepan bagi para kader-kader PKS. Sehingga para kader PKS mampu menjadi penggerak dan perekat antar masyarakat itu sendiri sehingga bersama masyarakat dapat menjalankan program-program PKS kedepan nantinya,” kata Salman Alfarisi.

Peserta Rakorda terdiri dari seluruh pengurus DPD PKS Kota Medan dan 21 pengurus DPC PKS se-Kota Medan. Turut hadir Sekretaris Umum DPW PKS Sumut Zulmorado Selawat Siregar, Ketua Teroterial Dakwah Kota Medan Andri Susilo, Ketua Fraksi DPRD Kota Medan Muhammad Nasir.

Diakhir acara dilakukan penanda tanganan komitmen bersama seluruh Ketua DPC PKS Se-Kota Medan disaksikan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Medan. Berkomitmen bersama dalam mensukseskan program kerja Tahun 2015-2020. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakorda PKS Kota Medan Teguhkan 2016 Menjadi Tahun Pelopor Pelayanan dan Pembelaan Masyarakat"

Posting Komentar