Jalin Silaturahim, PKS Medan Tuntungan Gelar Pengajian Akbar Bersama Empat STM

Jalin Silaturahim, PKS Medan Tuntungan Gelar Pengajian Akbar Bersama Empat STM
PKSMEDAN.com - Dalam rangka mensukseskan program gerakan peduli tetangga, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Tuntungan berinisiatif mengadakan pengajian akbar yang diikuti oleh 4 pengurus STM yang berada di wilayah perumnas Simalingkar Kelurahan mangga kec. medan tuntungan, sabtu (20/2).

Acara ini sendiri diselenggarakan untuk mempererat hubungan silaturrahim antara Pks Tuntungan dengan STM-STM yang ada di sekitar wilayah perumnas Simalingkar. Acara yang dilaksanakan di Mesjid Raya Al-Ikhlas yang berada di Jl. Nyiur ini dihadiri setidaknyanya 4 Perwakilan STM, yaitu STM Al-Hijrah di jln Nyiur, STM Amal Shaleh di jln Sawit, STM Al-Ikhwan, STM Al-Hasanah di jln Teh.

Pengajian ini diisi oleh Ust. Salman Al Farisi, Lc.MA yang juga Ketua DPD PKS kota Medan sekaligus anggota DPRD Kota Medan F-PKS. Dalam tausiyahnya ust. Salman menekankan perlunya menggalakkan kembali silaturrahim antar sesama terlebih lagi dengan tetangga tanpa melihat perbedaan latar belakang agama tetangga. Ust. Salman juga mengingatkan akan bahaya virus LGBT yang sedang di tebarkan tanpa rasa malu-malu di kalangan masyarakat. Untuk itu Ust. Salman mengingatkan perlu adanya persatuan warga untuk mencegah penyebaran Virus LGBT di kehidupan kita.

Hal Senada juga disampaikan Oentoeng Islamuddin, A.Md yang juga ketua DPC Pks Tuntungan. Menurutnya kegiatan semacam ini akan terus digalakkan oleh Pks Tuntungan untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga sekaligus menebar kebaikan di masyarakat. Oentoeng Islamuddin berharap kedepan kegiatan semacam ini tidak hanya ditujukan untuk pengurus STM tetapi juga dibuat untuk anak-anak muda serta ibu-ibu yang berada di wilayah simalingkar.

Di akhir acara, warga berharap agar pengajian-pengajian semacam ini dapat dijadwalkan rutin setiap bulannya, agar wawasan keagamaan warga dapat bertambah. (sl/mt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturahim, PKS Medan Tuntungan Gelar Pengajian Akbar Bersama Empat STM"

Post a comment