PKS Minta Program Magrib Mengaji Di Evaluasi Kembali

PKS Minta Program Magrib Mengaji Di Evaluasi Kembali
PKSMEDAN.com - Anggota DPRD Kota Fraksi PKS Muhammad Nasir meminta Pemko Medan mengevaluasi kembali program Magrib Mengaji. Pasalnya, program ini tidak tepat sasaran sebab honor guru mengaji yang sangat minim ini yakni hanya Rp.500.000 per bulan dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk keperluan lain.

Muhammad Nasir menyampaikan ini pada saat silaturahim yang dilakukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan ke rumah dinas Pj.Walikota Medan Randiman Tarigan MAP, Jumat (29/01).

"Pada dasarnya kita sangat mendukung sepenuhnya program Mahgrib mengaji dalam rangka menciptakan Generasi faham baca Al-Qur'an dan mempu mengaplikasikan ajaran kandungan Al-Qur'an dengan baik dan Benar. Namun sangat disayangkan begitu Pemko Medan menganggarkan dana milyaran rupiah dan bekerja sama dengan Depag Kota Medan untuk melakukan pendataan, ada oknum-oknum pegawai kandepag ditingkat kecamatan bermain Api" ungkap Nasir.

Nasir menyarankan kepada Pj Walikota Medam dan Kabag Agama membuat team untuk meng Evaluasi kelompok mahgrib mengaji ini, melakukan Tes Kompetensi kepada penerima dana incentive mahgrib mengaji. Agar ada kreterianya supaya anak-anak yang mengikuti program mahgrib mangaji juga mendapatkan Ilmu Yang baik dan benar.

Pj Wali Kota Medan Randiman Tarigan sangat mengapresiasi silaturahim yang dilakukan PKS Kota Medan kali ini. "Temuan masalah program magrib mengaji yang telah disampaikan tadi akan segera kami evaluasi, semoga kedepan program ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Medan," tutupnya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Minta Program Magrib Mengaji Di Evaluasi Kembali"

Post a comment