Silaturahim ke Pj.Walikota, PKS Kota Medan Sosialisasikan Program Peduli Tetangga

Silaturahim ke Pj.Walikota, PKS Kota Medan Sosialisasikin Program Peduli Tetangga
PKSMEDAN.com - Gulirkan program peduli tetangga, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan komunikasi dan silaturahim dengan para tokoh Kota Medan. Untuk perdana sejak dilantiknya kepengurusan baru bersilaturahim ke rumah dinas Pj.Walikota Medan Randiman Tarigan MAP, Jumat (29/01).

Ketua Umum DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menegaskan di awal kepengurusan DPD PKS Kota Medan periode 2015-2020, ada dua program yang harus dilakukan yakni silaturahim dan program peduli tetangga.

"Tujuan silaturahim adalah menimba pengalaman dan bertukar pandangan tentang persoalan Kota Medan, sedangkan program peduli tetangga bertujuan agar kita sesama warga Kota Medan untuk saling peduli terhadap tetanga disekitar rumah kita" kata Salman Alfarisi.

Salman Alfarisi juga mengajak kepada seluruh elemen Pemerintah Kota Medan, para tokoh masyarakat, ulama, dan seluruh warga Kota Medan untuk bersama-sama peduli terhadap tetangga sekitar sehingga kepedulian tersebut dapat mengurangi masalah-masalah sosial yang ada ditengah masyarakat Kota Medan.

Dalam rombongan tersebut Salman Alfarisi didampingi oleh Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, Sekretaris Umum Irwansyah, Bendahara Umum Dhiyahul Hayati, Kabid Kaderisasi Hamzah Sagimun, Kabid Humas Syaiful Ramadhan dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir.

Irwansyah Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan juga ikut menjelaskan adanya beberapa kegiatan yang akan dilakukan PKS dalam mensukseskan program tersebut.

"Insya Allah PKS akan turun ke masyarakat mengerahkan struktur dan kader dengan kegiatan-kegiatan peduli tetangga seperti gotong-royong, silaturahim dan baksos termasuk mensukseskan program pemko yaitu maghrib mengaji" ujarnya menambahkan.


Pj Wali Kota Medan Randiman Tarigan mengapresiasi silaturhim yang dilakukan PKS Kota Medan kali ini. "Program peduli tetangga yang digulirkan PKS Kota Medan sangat bagus sekali, pemerintah Kota Medan sangat mendukung dan siap bekerjasama mensukseskan program tersebut," tutupnya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim ke Pj.Walikota, PKS Kota Medan Sosialisasikan Program Peduli Tetangga"

Post a Comment