Semarakkan Musda Ke-4, PKS Kota Medan Siapkan 1000 Paket Sembako Murah Untuk Rakyat

Semarakkan Musda Ke-4, PKS Kota Medan Siapkan 1000 Paket Sembako Murah Untuk Rakyat
PKSMEDAN.com - Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, PKS Kota Medan siapkan 1000 paket sembako murah untuk rakyat, Minggu (25/10) di Arena Musda Rumah Makan Wong Solo Polonia, Medan.

Ketua Panitia Musda ke-4 PKS Kota Medan Jumadi mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan Gebyar Semarak Musda. ‎"Karena tema Munas, Muswil dan Musda kita berkhidmat untuk rakyat, maka acara yang kita selenggarakan pun yang ada manfaatnya untuk rakyat," ujarnya , Jumat (23/10).

Menurut Jumadi, selain paket sembako murah panitia Musda ke 4 PKS Kota Medan telah mempersiapkan beragam acara yang bisa di nikmati oleh pengunjung seperti; pagelaran nasyid dan seni anak, anega perlombaan, konsultasi kesehatan berupa periksa tensi, kolesterol, gula darah, asam urat, cek golonan darah dan tibun nabawi, bazaar dan masih banyak kegiatan menarik lainnya,“ ungkapnya. 
“Acara ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh menghadirinya, tanpa terkecuali,” ungkap Jumadi, Jumat (23/10).

“Semua rangkaian acara ini dipersiapkan PKS dalam rangka “Berkhidmat Untuk Rakyat”. Oleh sebab itu besar harapan PKS agar masyarakat Indonesia, khususnya Kota Medan merasakan betul keberadaan partai dakwah ini ditengah-tengah masyarakat. Turut serta mendoakan agar partai ini tetap istiqomah, melayani dan merakyat,” ujar Jumadi yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Medan. [Syf]

"Selain paket sembako murah, sebanyak 4.200 paket, pasar kaget, pengobatan gratis, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, bekam, donor darah, senam pks nusantara, fooging dll", tutup Abdul Rahim. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarakkan Musda Ke-4, PKS Kota Medan Siapkan 1000 Paket Sembako Murah Untuk Rakyat"

Posting Komentar