Panitia Himbau Kader dan Masyarakat Hadiri Rangkaian Musda Ke-4 PKS Kota Medan

Panitia Himbau Kader dan Masyarakat Hadiri Rangkaian Musda Ke-4 PKS Kota Medan
PKSMEDAN.com - Jumadi selaku Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menghimbau kader dan warga Kota Medan dan sekitarnya turut serta menghadiri rangkaian acara Musda PKS Kota Medan, Minggu (25/10) di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Polonia, Medan.

Selain acara inti berupa persidangan internal serta penetapan dan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) baru yang diadakan dihari dan tanggal yang sama di Thayyiba Hall Wong Solo Polonia, Medan. Dalam rangka Musda ke 4, PKS Kota Medan mengadakan berbagai kegiatan yang diperuntukkan bagi warga Kota Medan.

“Acara ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh menghadirinya, tanpa terkecuali,” ungkap Jumadi, Jumat (23/10).

Menurut Jumadi, panitia Musda ke 4 PKS Kota Medan telah mempersiapkan beragam acara yang bisa di nikmati oleh pengunjung seperti; pagelaran nasyid dan seni anak, anega perlombaan, konsultasi kesehatan berupa periksa tensi, kolesterol, gula darah, asam urat, cek golonan darah dan tibun nabawi, aksi social berupa ribuan paket sembako murah untuk rakyat, bazaar dan masih banyak kegiatan menarik lainnya,“ ungkapnya.

“Semua rangkaian acara ini dipersiapkan PKS dalam rangka “Berkhidmat Untuk Rakyat”. Oleh sebab itu besar harapan PKS agar masyarakat Indonesia, khususnya Kota Medan merasakan betul keberadaan partai dakwah ini ditengah-tengah masyarakat. Turut serta mendoakan agar partai ini tetap istiqomah, melayani dan merakyat,” ujar Jumadi yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Medan. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panitia Himbau Kader dan Masyarakat Hadiri Rangkaian Musda Ke-4 PKS Kota Medan"

Post a Comment