Jelang Muswil, PKS Sumut Adakan Beragam Perlombaan

Jelang Muswil, PKS Sumut Adakan Perlombaan
PKSMEDAN.com - Dalam rangka menyambut Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) menyiapkan berbagai agenda kegiatan, salah satu perlombaan. Muswil yang digelar pada 10 Oktober 2015 diadakan di dua tempat yaitu Lapangan Ahmad Yani dan Hotel Polonia Medan. 
 
Demikian diungkapkan Ketua Panitia Muswil, Heriansyah kepada wartawan, Senin (5/10).

Heriansyah mengatakan panitia Muswil 4 PKS Sumut telah mempersiapkan berbagai jenis perlombaan. Beberapa perlombaan di antaranya: lomba karya tulis, lomba foto PKS dengan 2 kategori; perorangan dan official PKS se-Sumut, lomba pantun dan kuis di facebook.

Perlombaan ini tidak hanya melibatkan kader PKS, akan tetapi kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum turut dilibatkan. Hal ini sesuai dengan tema PKS secara nasional yaitu Berkhidmat untuk Rakyat ungkap Heriansyah yang juga menjabat Wakil Ketua DPW PKS Sumut saat ini.

Menurutnya, lomba karya tulis yang merupakan salah satu yang diperlombakan dalam menyambut Muswil ke-4 PKS Sumut diperuntukkan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Lomba ini dinilai tepat untuk kalangan pelajar dan mahasiswa, karena pelajar dan mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang merupakan kaum intelektual. Selain itu pelajar dan mahasiswa kaum intelektual yang dapat berpikir untuk perbaikan bangsa kedepan.

Selain lomba karya tulis, ada 1 perlombaan yang menarik dari rangkaian perlombaan yang disiapkan panitia Muswil 4 PKS Sumut, yakni lomba pantun. Sumut tidak bisa dipisahkan dari Suku Melayu Kesultanan Deli. Suku Melayu identik dengan pantun. 

Untuk itu kita melibatkan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna facebook untuk berpartisipasi dalam lomba pantun yang di-share melalui akun facebook. Untuk informasi lengkap perlombaan dapat dilihat pada halaman facebook DPW PKS Sumut atau Website www.sumut.pks.id, ujarnya.
 
Melalui perlombaan yang diadakan oleh Panitia Muswil ke-4 PKS Sumut, diharapkan masyarakat turut serta menyukseskan kegiatan Muswil PKS Sumut. [Humas DPW PKS Sumut]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Muswil, PKS Sumut Adakan Beragam Perlombaan"

Posting Komentar