Keluarga Besar PKS Kota Medan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Haji

Keluarga Besar PKS Kota Medan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Haji
PKSMEDAN.com - Segenap Keluarga Besar PKS Kota Medan Mengucapkan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH HAJI SEMOGA MENJADI HAJI YANG MABRUR" Do'akan Indonesia menjadi Negeri yang aman dan tenteram.

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri telah merilis jadwal pemberangkatan jamaah haji Indonesia tahun 2015/1436 H.

Pelaksanaan Ibadah Haji dimulai pada hari Kamis, 20 Agustus 2015 dengan kegiatan calon jamaah haji masuk asrama haji hingga hari Senin, 26 Oktober 2015 yaitu saat akhir kedatangan jamaah haji gelombang ke-2 dari Madinah ke tanah air, Indonesia.

Bila dihitung pada tahapan pelaksanaan ibadah haji tahun 2015 ini, masa operasional pemberangkatan sebanyak 28 hari dan masa operasional pemulangan jamaah juga sebanyak 28 hari. Sementara itu masa pemberangkatan jamaah pada gelombang I sebanyak 14 hari, begitu juga untuk pemberangkatan gelombang II dilaksanakan selama 14 hari.

Dan masa tinggal jamaah selama melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi tahun 2015 ini menjadi 39 hari.

Sementara untuk Wukuf di Arafah di perkirakan pada hari Selasa, 22 September 2015 atau bertepatan dengan 9 Dzulhijjah 1436 H. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Besar PKS Kota Medan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Haji"

Post a Comment