Jalin Silaturahim di Bulan Penuh Berkah, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan

Jalin Silaturahim di Bulan Penuh Berkah, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Kegiatan Safari Ramadhan 1436 H di 6 lokasi yang terdiri dari Cabang Dakwah (Cada) 1, cada 2A & 2B, cada 3, cada 4 dan cada 5 yang dipusatkan pada setiap Masjid di cada tersebut.

Ketua Ansyitoh Ramadhan PKS Kota Medan Muhammad Nasir menjelaskan hal tersebut saat melaksanakan safari ramadhan pertama di Masjid Muwahiddin Kec.Medan Amplas, Jumat (19/06) lalu.

“Kegiatan Safari Ramadhan kali ini berbeda dengan kegiatan safari pada tahun-tahun lalu.Nasir  mengatakan, bahwa safari ramadhan kali ini akan dihadiri oleh Presidium PKS Kota Medan, Panitia Kegiatan Ramadhan serta Pengurus DPC disetiap cada. Safari Ramadhan ini lebih menitik beratkan kepada silaturrahim ke Masjid bersama Pengurus sekaligus koordinasi serta konsolidasi DPD-DPC PKS se-Kota Medan,” jelasnya.
 

Nasir menjelaskan, bahwa kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di setiap cabang dakwah ini akan diisi dengan tausiyah oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin sebelum melaksanakan sholat tarawih bersama jamaah Masjid. Dalam acara tersebut kami juga ada memberikan bantuan sosial kepada Kenaziran Masjid.

Adapun jadwal Safari Ramadhan 1436H/2015M DPD PKS Kota Medan adalah : Cada 1, Jumat 2 Ramadhan ( 19 Juni 2015) di Mesjid Al Muwahiddin Jl.Seser Komplek Villa Mulia Sejahtera Kel.Amplas Kecamatan Medan Amplas, 2.Cada 2A, Minggu, 4 Ramadhan (21 Juni 2015) di Masjid Abidin Jl.B.Katamso Kp.Baru Kec.Medan Maimun, 3.Cada 3, Selasa 6 Ramadhan (23 Juni 2015) di Mesjid Nurul Hidayah Jl.Tinta Ujung Kec.Medan Petisah 4.Cada4, Kamis, 8 Ramadhan (25 Juni 2015) di Mesjid AlFalah Jl.Ibrahim Umar Kec.Medan Perjuangan 5.Cada 5, Sabtu, 10 Ramadhan (27 Juni 2015) di Mesjid Baiturrahim Pasar 2 Timur Kec. Medan Marelan 6. Cada 2B, Senin, 12 Ramadhan (29 Juni 2015) di Mesjid Dermawan Jl.Rajawali Kel.Sei Sikambing B Kec.Medan Sunggal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturahim di Bulan Penuh Berkah, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan"

Posting Komentar