Kompak, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil

Kompak, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil
Foto Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil dengan backgorund Masjid Raya Bandung banyak menuai pujian.

Foto yang beredar luas di social media sejak Jumat (17/4) kemarin ini pun mendapat pujian dari ustadz Yusuf Mansur.

"ai ieeee... gubernur mana? sareng walikota mana? meni keren pisaaaannn... bekgrona 'ajiib...," tulis ustadz Yusuf Mansur di akun twitter dan juga akun facebooknya mengomentari foto Kang Aher dan Kang Emil.

Banyak netizen yang ikut berkomentar dan menjawab 'pertanyaan' ustadz Yusuf Mansur.

"Itu gubernur yang berprestasi ustaz, seorang gubernur yang hafiz Qur'an, santun dan gak pencitraan, nah kalo yang satunya walkot bandung, walkot muda, tampan, santun dan juga berprestasi. Mohon do'a nya ustadz supaya Presidennya Indonesia itu ustdz yang hafiz, santun, berprestasi seperti pak Ahmad Heryawan, yang punya wajah bersahaja, gak planga plongo, terbukti gak cuma janji, #salam3jari ustaz. Hhheee," kata netizen Chiel Nona mengomentari status ustadz Yusuf Mansur di facebook.

"Next RI 1 RI 2. InsyaAllah," ujar Achmad Rifai.

"Gubernur dan walikota, Muslim yang baik, berprestasi, kata2nya santun hasil kerjanya nyata bukan pencitraan , kami doakan mudah2an dapat menjadi pemimpin yang amanah, bekerja dengan ikhlas untuk kesejahteraan rakyat In sha Allah, Amiiin. seperti presiden Turki yang menjalankan syariat islam," tulis Bastaman Tanuwijaya.

"Gubernur jawa barat sareung walikota bandung atuh ustadz...muhunnya meuni keren pisaann....mugia walikota sareng pak gubernur istiqomah ya tadzz aamiinn....," ujar Rima Rosmawati.

"Selamat buat warga Jabar terutama Bandung yg telah memilih Pimpinannya dgn benar... Celakalah warga Jakarta yg salah memilih Pemimpinnya," tulis Jati Waluyo.

"Biasanya yg bginian nih bang Ustad,...Kalau di Tv ndak ada...di media teu aya...di koran ora ono..," komen Muhammad Saepudin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompak, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil"

Posting Komentar