Ada Lomba Sampan Milad PKS, Danau Sihombak Paya Pasir menjadi Ramai

Ada Lomba Sampan Milad PKS, Danau Sihombak Paya Pasir menjadi Ramai
PKSMEDAN.com - Minggu pagi (19/04) Danau Sihombak Lk VII Paya Pasir Kec. Medan Marelan menjadi ramai dikarenakan Panitia Milad PKS Ke-17 PKS Kota Medan menggelar lomba sampan didanau tersebut.
Tua muda dan para remaja tampak antusias mengikuti perlombaan tersebut. Tak terkecuali Ketua dan Sekretaris umum PKS Kota Medan serta aleg PKS mengikuti perlombaan tersebut.  
Lomba sampan yang diikuti oleh kader dan simpatisan se-Kota Medan ini sanggup membuat suasana danau sihombak yang biasanya adem ayem jadi heboh dan ramai. Seluruh kader terlibat aktif, seluruh perwakilan DPC hadir dan mereka pun membawa serta simpatisan untuk datang ke acara ini.
Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan Milad PKS dilaksanakan setiap tanggal 20 April. 17 tahun sudah PKS membersamai rakyat Indonesia. Kini ibarat umur remaja yang sudah bertumbuh dewasa, PKS terus berkontribusi dalam setiap kerja-kerja kebaikan bagi negeri. Dan PKS senantiasa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan memohon doa agar PKS terus berkomitmen dalam setiap kebaikan untuk kejayaan Indonesia.

"Acara Puncak Milad PKS Ke-17 DPD PKS Kota Medan akan digelar pada tanggal 29 April 2015 di Lap.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan mulai Jam 06.00 Wib dengan doorprize utama umroh ke tanah suci," ujar Zulkifli Tambunan Sekretaris Panitia.

"Kepada seluruh warga Kota Medan, tua muda silahkan hadir dalam acara ini,Gratis," tutup zulkifli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Lomba Sampan Milad PKS, Danau Sihombak Paya Pasir menjadi Ramai"

Posting Komentar