Salman : Dugaan Praktik Mafia Beras Pemko dan Polresta Medan Harus Tanggap

Salman-Pemko-Polres-Medan-Harus-Tanggap
MEDAN – Ketua Komisi C DPRD Medan, Salman Alfarisi meminta Pemko Medan melalui dinas terkait dan juga Polresta Medan harus merespon keyakinan Kementrian Perdagangan terkait adanya praktik mafia beras yang telah memicu kenaikan harga beras.

“Ya Pemko Medan dan juga aparat penegak hukum harus menyikapinya. Apalagi dugaan tersebut keluar dari mulut pejabat negara yang berwenang dibidangnya. sebelum dampaknya dirasakan warga Medan Pemko Medan harus mengambil langkah-langkah antisipasi kalau-kalau dampak kenaikan harga dan kelangkaan beras dirasakan masyarakat kita disini,”ujar Salman kepada wartawan, Senin (2/3/2015).

Menurut Salman Pemko Medan melalui forum komunikasi dapat menggelar rapat untuk menyikapi kondisi tersebut. Apalagi ditingkat pusat pihak Kemendag telah menggandeng Bareskrim, BIN dan surveyor untuk mengungkap dugaan adanya praktif mafia beras.

“Kita juga akan mengundang pihak Disperindag untuk menyikapai permasalahan ini. Kita tidak ingin masyarakat sengsara dengan naiknya harga beras. Apalagi kita tau saat ini BBM kembali naik,”pungkas penasehat Fraksi PKS DPRD Medan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salman : Dugaan Praktik Mafia Beras Pemko dan Polresta Medan Harus Tanggap"

Post a Comment