PKS Usung Dua Nama Calon Bupati Pasaman

PKS-Usung-Calon-Bupati-Pasaman
Pasaman - De­wan Pimpinan Da­erah Partai Ke­a­dilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Pasaman, me-laun­ching dua na­ma kader terbaik mereka untuk ma­ju pada Pil­ka­da Pasaman 2015 ini. Dua nama yang sudah ditetapkan sebagai bakal calon Bupati Pasaman dari partai berlambang padi dan kapas itu, masing-mas­ing­nya Heri Supriadi, S.Ag dan H. Firman Bahar, Lc, M.Pd.

Launching calon pe­mim­pin Pasaman asal PKS ini, dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Re­frizal, pengurus DPW PKS Sumbar, internal partai PKS Pasaman, dan pimpinan partai politik beserta para tokoh yang sudah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada men­datang. Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 un­dangan itu, digelar di Arumnas Sarirasa, Lu­buk­sikaping, Kamis (12/3/2015).

Sekretaris DPD PKS Pa­saman, Danny Ismaya, SP menyebutkan, penunjukan launching calon pemimpin Pasaman dari PKS, ber­da­sar­kan hasil musyawarah seluruh stuktur dan kader PKS se- Pasaman. Isi musyawarah menyatakan, untuk meng­hadapi Pilkada Pasaman pe­riode 2015- 2020, PKS me­re­komendasikan dua or­ang ka­der terbaiknya dari internal partai.

Denny Ismaya me­lan­jut­kan, Heri Supriadi saat ini menjabat sebagai ketua DPD PKS Pasaman. Putra Lu­buk­sikaping itu sudah tiga periode berpengalaman pada lembaga legislatif Kabupaten Pasaman. Saat ini, Heri Supriadi juga dipercaya menjabat sebagai Ketua Badan Legislasi DPRD Pasaman.

“Sementara itu, H. Firman Bahar adalah tokoh agama jebolan Universitas Islam Ma­dinah. Firman Bahar adalah pendiri dan Pimpinan Ponpes Ar- Risalah Padang. Beliau adalah putra Panti Kabupaten Pasaman,” kata Denny Ismaya.

Denny Ismaya me­nye­but­kan, saat ini spanduk dan baliho kedua tokoh PKS ter­­sebut s­udah beredar. Untuk pe­menangan Pil­kada, PKS telah membentuk tim pemenangan (TOMDA) yang diketuai oleh Ir. Eka Dian Burnama, beserta delapan orang anggota.

“Kami yakin, kedua tokoh muda PKS ini punya kemampuan yang telah teruji dan diyakini akan mampu dalam membawa perubahan yang lebih baik untuk Pa­saman ke depan,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Usung Dua Nama Calon Bupati Pasaman"

Post a Comment