Manfaatkan Reses, Tifatul Sembiring Ceramah Maghrib di Masjid Al-Mukhlisin Medan Tembung

Reses-Tifatul-Sembiring-Ceramah-Masjid-Al-Mukhlisin
Medan (23/2) - Anggota Komisi VI DPR RI, Ir. Tifatul Sembiring melakukan sejumlah kunjungan dalam mengisi reses di Sidang II Tahun 2015 di Kota Medan. Setelah kunjungan ke Kecamatan Medan Maimun, Medan Timur, Medan Baru, dll, kini Tifatul berkunjung ke Masjid Al-Mikhlisin Jl.Tuasan Kec.Medan Tembung, Sabtu malam (28/2/2015).
Tifatul Sembiring di dampingi oleh Azhar Arifin, Lc Ketua DPD PKS Kota Medan, Abdul Rahim Siregar,ST MT Sekretaris DPD PKS Kota Medan dan jajaran pengurus DPC PKS Kec.Medan Tembung.

Acara diawali dengan sholat maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan ceramah maghrib. Dalam ceramahnya Tifatul mengingatkan agar umat Islam terus meningkatkan ketqwaannya kepada Allah SWT karena itu merupakan benteng dalam menjalankan aktivitas kehidupan di dunia ini.

"Saya sangat menaruh perhatian dengan persoalan ummat yang sangat mengkhawatirkan, kemaksiatan, narkoba dll sudah merajalela. Untuk itu saya ingatkan kepada jamaah semuanya, marilah sama-sama kita perbaiki kondisi ini, mulai dari diri kita, keluarga dan warga sekitar kita. Sebagai wakil rakyat dari Sumut saya berkewajiban untuk menyampaikan aspirasi ini kepada pihak - pihak yang berkepentingan," tegas Tifatul dalam ceramahnya.

Seusai ceramah Tifatul menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Al-Mukhlisin yang diterima langsung pengurus BKM. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keperluan Masjid, sehingga jamaah yang melakukan ibadah disini menjadi lebih nyaman" ujar Tifatul disela-sela menyerahkan bantuan.

"Pengurus dan jamaah Masjid Al-Mukhlisi sangat berterima kasih atas bantuan dan kehadiran Bapak Tifatul Sembiring ke Masjid kami. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, kedatangan anggota DPR RI yang juga mantan menteri," sambut perwakilan pengurus Masjid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Reses, Tifatul Sembiring Ceramah Maghrib di Masjid Al-Mukhlisin Medan Tembung"

Posting Komentar