Dzulmi Eldin dan PKS Kota Medan bersilaturrahim, Bahas Masa Depan Kota Medan


Dzulmi-Eldin-PKS-Medan-bersilaturrahim
MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan dan Fraksi PKS DPRD Kota Medan melakukan Silaturrahim ke Walikota Medan Dzulmi Eldin, Selasa (3/3/2015) di rumah dinas Walikota Medan.

Dalam Silaturrahim tersebut, H Azhar Arifin LC selaku Ketua DPD PKS Kota Medan memaparkan tentang kesempatan silaturrahim yang baru terlaksana saat ini karena kesibukan masing-masing dalam melakukan pelayanan dan pengawasan terhadap masyarakat.

Menurutnya, selama ini Dzulmi Eldin selaku kepala daerah sudah terlihat maksimal dalam melakukan pelayanan masyarakat. “Saya memberi dukungan kepada Walikota Medan dalam merealisasikan pelayanan masyarakat, terutama pelayanan publik di Kota Medan. Kita berharap kedepan ada kerjasama yang lebih maksimal lagi untuk merealisasikan pelayanan ke masyarakat yang masih perlu diperbaiki,” harapnya.

Menyambung pembicaraan, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir juga mengingatkan bahwa masih banyak PR yang harus dikerjakan Walikota Medan kedepan. "Mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, merajalelanya narkoba, maraknya warnet, jalan dan darinase yang rusak, pelayanan publik, belum lagi masalah galian pipa air yang tidak selesai-selesai sampai saat ini,dan lain-lain," tegasnya.

Sekretaris PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, ST MT menyampaikan undangan kepada Walikota Medan untuk dapat berpartisipasi dan hadir pada kegiatan Milad PKS Ke-17 yang akan di laksanakan pada tanggal 26 April 2015 mendatang, dipusatkan pada kawasan Medan Utara.

"Sebelum acara puncak, kami juga melaksankan beragam kegiatan, dimulai dari gotong royong disetiap kecamatan, pengobatan gratis, perlombaan anak-anak paud, jalan sehat dan banyak lagi acara pendukung lainnya," ujar Abdul Rahim.

Sementara itu,  Bendahara DPD PKS Kota Medan, Dihayul Hayati melaporkan ketersediaan Ambulans PKS Gratis di Kota Medan yang sudah beroperasi sejak tahun 2006 dan sekarang ada 3 unit, itupun belum mencukupi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Mengingat kebutuhan akan Ambulan gratis di Kota Medan sangat tinggi maka kami berharap Bapak Walikota dapat berpartisipasi didalamnya,” harapnya.

Disela-sela pembicaran Dihayul juga menanyakan "apakah benar Pak Wali mau maju lagi dalam pencalonan sebagai Walikota Medan periode 2015-2020 pada Pilkada Kota Medan Desember mendatang."

Walikota Medan Dzulmi Eldin hanya tersenyum," saya sangat beterima kasih atas kunjungan dalam rangka silaturrahim ini. Dirinya akan terus meningkatkan kordinasi kepada SKPD yang ada dalam meningkatkan pelayanan publik.

"Terkait Pilkada Kota Medan, saya juga mohon do'a dan restu dari PKS agar dimudahkan dalam pencalonan kembali untuk periode 2015-2020 nanti," tutupnya.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dzulmi Eldin dan PKS Kota Medan bersilaturrahim, Bahas Masa Depan Kota Medan "

Post a Comment