Masa Reses DPR RI, Mama Biring Keliling Kota Medan

Reses-Tifatul-Sembiring-Medan
Medan - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ir. Tifatul Sembiring, kembali tak ingin mensia-siakan waktunya di masa reses ini. Begitu sampai di Kota Medan Anggota komisi VI ini langsung menyempatkan untuk melakukan serap aspirasi di Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Senin (23/2).

"Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di daerah. Saya tidak akan membatasi berapa kali akan melaksanakan reses. Semua daerah akan saya kunjungi. Dan alhamdulillah saya bisa bertemu dengan masyarakat dan para tokoh di Kecamatan Maimun ini," katanya.

Di Kecamatan Medan Maimun, acara reses Aleg PKS dari Dapil Sumut I ini digelar secara sederhana dengan lesehan bersama masyarakat dan para tokoh dengan disuguhkan makanan sate padang dan minuman es jagung yang merupakan usaha kader PKS setempat.

Serap aspirasi ini sangat dimanfaatkan oleh masyarakat dan tokoh untuk menyampaikan aspirasinya, salah satunya dikemukakan oleh Ust.Fajar Hasan. Mubaligh ini berkeluh kesah terkait maraknya penyebaran syiah yang sangat meresahkan masyarakat.

Menanggapi hal ini, Tifatul berjanji akan membawa aspirasi ini ke DPR RI. "Saya sangat mengerti apa yang menjadi permasalahan Ust. Fajar ini. Saya juga sebagai muslim juga punya tanggungjawab untuk itu.. Aspirasi ini tentu akan saya perjuangkan. Selama ini PKS selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini," kata Tifatul.

Selesai acara, masyarakat dan tokoh kecamatan medan maimun ini menyempatkan untuk berphoto kepada Tifatul, khusunya para ibu-ibu yang sangat senang atas kehadiran anggota DPR RI ini dilingkungannya, apalagi Tifatul merupakan mantan menteri.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Reses DPR RI, Mama Biring Keliling Kota Medan"

Post a Comment