Gelar Upacara HUT RI Ke-79, PKS Medan ajak seluruh komponen bangsa ambil peran dalam melayani rakyat

Foto Bersama DPTD PKS Kota Medan Pasca Melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 ke 79 Tahun 

PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 di halaman Kantor DPTD PKS Kota Medan pada Sabtu (17/8/2024). 

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Medan, H.Kasman Marasakti Lubis, Lc.,M.A yang juga Anggota DPRD Kota Medan terpilih periode 2024-2029 dan diikuti oleh kader.

Dalam amanatnya Kasman Lubis menyampaikan poin-poin penting yang menjadi konsen PKS sebagai bagian bangsa Indonesia.

Kasman Lubis mengajak seluruh peserta upacara untuk memanjatkan rasa syukur atas anugrah kemerdekaan.
"Tentunya ini merupakan nikmat dan karunia Daripada Allah SWT yang patut kita syukuri yang tak ternilai harganya. Ia adalah hasil dari perjuangan panjang dan penuh pengorbanan para pahlawan bangsa, yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi merebut kemerdekaan Indonesia. Kini, tugas kita sebagai generasi penerus atau generasi muda  adalah berjuang tiada henti untuk merealisasikan cita-cita para Pendiri Bangsa dan melunasi janji-janji kemerdekaan," ujarnya.

Kasman Lubis juga miris mendengar berita yang yang beredar mengenai kebijakan larangan berjilbab untuk paskibraka dan penyediaan alat kontrasepsi untuk pelajar, "kita mendengar belakangan ini di tengah hiruk pikuk bangsa dan negara kita malah ada yang menolak ketika mereka Paskibraka perempuan memakai jilbab (Menutup auratnya) maka sesungguhnya itu juga sudah melanggar konstitusi bangsa dan negara kita Bahkan hari-hari ini juga kita mendengar Bagaimana sebahagian orang Ingin memfasilitasi alat kontrasepsi untuk pelajar) tegasnya.

Kasman Lubis juga menyampaikan dalam momen kemerdekaan ini peran dalam melayani rakyat semakin maksimal karena tugas kita kedepan semakin banyak terkhusus untuk Kota Medan,

"Peran dan tugas kita akan semakin banyak, Termasuk mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan dan juga memperbaiki moral anak-anak kita dan tentu itu harus kita lakukan bersama-sama serta berkolaborasi dengan seluruh komponen bangsa" pungkasnya.

Di akhir Amanat Pembina upacara Kasman Lubis tegaskan bahwa komitmen PKS dalam melayani rakyat dan tak pernah luntur terkhusus menyuarakan kemerdekaan untuk Negara Palestina "PKS insya Allah akan tegak lurus memegang jati diri sebagai Partai Islam Rahmatan Lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta terus Berjuang dan menyuarakan kemerdekaan atas saudara-saudara kita di palestina yang sampai hari ini masih terus dijajah," tegasnya.

Turut hadir Ketua MPD PKS Medan, Wahyudi, S.S, Sekretaris MPD PKS Medan, H. Doli Indra Rangkuti, S.E, Bendahara DPD PKS Kota Medan, Hj.Sri Rezeki, A.Md, Kabid Kaderisasi H.Andi Poerbo, S.Ag dan seluruh jajarannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Upacara HUT RI Ke-79, PKS Medan ajak seluruh komponen bangsa ambil peran dalam melayani rakyat"

Posting Komentar