Demokrat Medan Siap Jadi Wakil Wali Kota dampingi PKS Medan untuk Pilkada 2024

Pimpinan PKS Medan Saat Menyambut Pimpinan Demokrat Medan bersilaturahim di kesekretariatan DPTD PKS Medan, Rabu 3/7/2024 

PKS MEDAN - Ketua Partai Demokrat Medan Iswanda Ramli menyatakan Siap Berkoalisi dengan PKS untuk Pilwalkot Medan 2024. Selain itu, Iswanda juga menyampaikan Demokrat akan siap menjadi wakil wali kota medan mendampingi PKS.

Hal itu disampaikan Iswanda mengingat koalisi lama dengan PKS terkhusus pilkada 2020, saat bersilaturahim ke Kantor DPTD PKS Kota Medan langsung dihadapan Ketua DPD H.Kasman Marasakti Lubis  dan seluruh jajarannya di Jl.Sei Beras, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru No. 34 Medan.
"Tadi Ust (Kasman) sudah menyampaikan Ust Hidayatullah calon dari PKS mudah-mudahan nanti tergerak hati DPP PKS dan DPP Demokrat bisa wakilnya dari demokrat khususnya di Kota Medan," ujar pria yang akrab disapa Nanda, Rabu (3/7/2024).

Anggota DPRD Medan terpilih 2024 ini mengaku mengenal PKS dengan baik. Sosok PKS dinilai memiliki kader dengan loyalitas yang tinggi. "Kita kenal baik dengan PKS, dan PKS itu rata-rata saya kenal Ustadz-Ustadz itu" pungkasnya.



H.Kasman Lubis, Lc., M.A Ketua DPD PKS Medan menyambut baik kedatangan silaturrahim Demokrat dan sikap yang disampaikan oleh Iswanda senada dengan harapan PKS dan mengucapkan ribuan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dari DPC Demokrat.

Turut hadir Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi,S.S, Sekretaris MPD PKS Medan Hj.Erna Hestuti Daulay, S.Pd. Sekretaris DED PKS Medan Pamonoran Siregar, M.Pd. Sekretaris DPD H. Doli Indra Rangkuti, S.E, Bendahara DPD PKS Medan Hj.Sri Rezeki, A.Md dan seluruh Kabid dan jajarannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Medan Siap Jadi Wakil Wali Kota dampingi PKS Medan untuk Pilkada 2024"

Posting Komentar