Aulia Rachman Sambangi PKS Medan, Nyatakan Siap Maju Calon Wali Kota 2024

Foto Bersama : Pimpinan DPTD PKS Medan dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman 


PKS MEDAN -Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024, Aulia Rachman yang juga politisi Partai Gerindra ini menyambangi kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan nyatakan "Siap Maju" untuk kontestasi pilwalkot 2024-2029 sebagai Calon Wali Kota Medan,

Hal itu dikatakan Aulia Rachman, juga menjabat Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut tersebut saat silaturrahim ke kantor DPD PKS Medan di Jl. Sei Batang Kuis No.34 kecamatan Medan Baru  Kota Medan, Sabtu (25/5).

‘’Masih banyak PR Besar yang perlu kita lanjutkan kedepan terkhusus membangun SDM jangka panjang Kota Medan, Insya Allah bersama PKS  kita semakin kuat dan berharap nantinya terwujud koalisi Nasionalis-Religius" ungkapnya.

Di kantor DPD PKS Kota Medan, Aulia disambut para pimpinan DPTD Medan yakni H.Kasman Marasakti Lubis., Lc., M.A Ketua DPD PKS Medan,   H.Doli Indra Rangkuti, SE, Sekretaris DPD PKS Medan, Wahyudi, S.S Ketua MPD PKS Medan, Hj. Erna Hestuti Daulay, S.Pd., sekretaris MPD PKS Medan, Hj. Sri Rezeki, A.Md Bendahara PKS Medan, Pamonoran Siregar, M.Pd Sekretaris DPD PKS Medan, Rajuddin Sagala, S.Pd Wakil Pimpinan DPRD Medan dan PKS Medan Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom Kabid Humas DPD PKS Medan

Aulia juga menyebutkan dengan gamblang kalau pengen maju pilkada medan ingin berpasangan dengan wakil ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS yaitu Ust Rajuddin.
‘’Jadi, kalau cerita pengen maju, saya pengen langsung didampingi Mas Ustadz Rajuddin (sambil menunjuk) yang disamping saya ini" pungkasnya dengan penuh senyum optimis.

Diskusipun begitu hangat dan langsung disambut Ust Rajuddin "Saya cukup akrab dengan Bang Aulia (saya menyapanya abangda) ini mulai dari DPRD sampai menjabat jadi wakil walikota medan, Kita doakan kedepannya pilkada tahun ini naik jadi Wali Kota" terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aulia Rachman Sambangi PKS Medan, Nyatakan Siap Maju Calon Wali Kota 2024"

Posting Komentar