Turnamen Futsal PKS Medan 2023, Tendangan Pertama dari Ketua DPD Kasman Lubis

Ketua DPD PKS Medan H. Kasman Marasakti Lubis,Lc.,M.A (KML) melakukan tendangan pertama dalam kegiatan Anak Medan Championship 2023 

PKS MEDAN
- PKS Muda Chapter Kota Medan selaku Panitia dan Kepemudaan DPD PKS Medan menggelar kegiatan Turnamen Futsal dengan nama kegiatan Anak Medan Championship 2023 dari tanggal 4 sampai 7 juni 2023 di Kejora Futsal.

Kegiatan ini dibuka secara resmi dengan  tendangan pertama (Kickoff) oleh Ketua DPD PKS Kota H. Kasman Marasakti Lubis atau biasa disapa dengan KML, Ahad (4/5/2023) para peserta terdiri dari 30 tim yaitu para anak-anak muda dari berbagai latar belakang di kota medan, 



KML berharap kegiatan ini bisa melahirkan bakat anak-anak muda (millenial) yang mambanggakan kedua orangtuanya dan bisa naik kelas menjadi prestasi meningkat dikompetisi sekala nasional berikutnya, "ini sebagai sarana pengembangan bakat, kiranya dikompetisi ini menjadi modal jadi naik kelas dikompetisi berikutnya" jelasnya.

KML juga sangat mengapresiasi kan kegiatan tersebut. Ia juga berharap, kiranya PKS Muda dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, dalam menyalurkan ide-ide yang kreatif, guna membangun dan mengembangkan bakat-bakat para pemuda, khususnya di Kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Futsal PKS Medan 2023, Tendangan Pertama dari Ketua DPD Kasman Lubis"

Posting Komentar