Kasman Maraskti Lubis Apresiasi Kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia di SEA Games 2023



PKS MEDAN
- Ketua DPD PKS Medan H. Kasman M Lubis, Lc., M.A biasa disapa KML memberikan apresiasi kepada para pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-22 yang berhasil mendapatkan medali emas dalam laga sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja. KML menilai hal tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat.

Selamat kepada seluruh pemain, atlet, ofisial, semuanya tanpa kenal lelah, ini kerja yang betahun-tahun, yang berkesinambungan kompetisinya, melewati proses demi proses,

Melihat kemenangan timnas Indonesia setelah menunggu selama 32 tahun untuk menjadi juara SEA Games, KML merasa sangat bahagia. KML pun menilai para pemain dalam laga tersebut bermain dengan mental juara yang pantang menyerah, akhirnya lawan yg menyerah.

Sangat happy sekali karena Indonesia-Thailand, dengan skor 5-2 dimenangkan oleh Timnas U-22 Indonesia, "patut kita apresiasi dengan setinggi-tingginya, dan kita mendapatkan nilai yang luar biasa dalam ajang pertandingan ini, bagaimana sosok tim mental pemenang" pungkas KML 

KML juga berharap semangat mental pemenang dan petarung dalam pertandingan ini harus masuk juga dalam sanubari pada setiap diri kita untuk meraih kemenangan yang bersejarah baik di segala lini. "Apresiasi yg tinggi, dan layak ditanamkan dalam sanubari kita mental pemenang dan petarung, InsyaAllah kita menang" ujarnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasman Maraskti Lubis Apresiasi Kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia di SEA Games 2023"

Posting Komentar