Lantik Dewan Pakar dan Dewan Penasehat, Wahyudi Optimis Memaksimalkan Kemenangan PKS Medan



PKS MEDAN
-Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan secara resmi melantik pengurus Dewan Pakar dan Dewan Penasehat periode 2023-2025, Rabu (4/1) di Hotel Madani Medan. Kehadiran Dewan Pakar dan Dewan Penasehat PKS Kota Medan diharapkan memberikan kontribusi kemenangan PKS di 2024.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Medan, Wahyudi dan disaksikan oleh Ketua MPW PKS Sumut Salman Alfarisi, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar, dan Ketua DPD PKS Kota Medan Kasman Marasakti Lubis.

Hadir juga anggota fraksi PKS DPRD Medan serta sejumlah fungsionaris DPD PKS Kota Medan dan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kota Medan se - Kota Medan.

"Kita berterima kasih kepada bapak ibu dewan pakar yang bersedia dilantik sore hari ini dan juga kita berterima kasih kepada dewan penasehat PKS Kota Medan yang akan dilantik. Mudah-mudahan PKS Kota Medan, sesuai dengan yang diamanahkan kepada kita mampu  dan bisa meraih target-target yang telah ditentukan bahwa di 2024 adalah kemenangan PKS sesuai yang telah kita targetkan meraih 14 kursi," ucap Ketua DPD PKS Kota Medan, Kasman Marasakti Lubis dalam kata sambutannya.

Lanjut Kasman, dengan kehadiran Dewan Pakar dan Dewan Penasehat DPD PKS Kota Medan diharapkan bisa memberikan solusi dan kontribusi untuk kemenangan PKS pada Pemilu tahun 2024.

"Mudah-mudahan dengan dilantiknya dewan pakar dan dewan penasehat hari ini, bisa memberikan kontribusi masukan dan solusi untuk ke depan bagaimana PKS Kota Medan bisa bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat bahkan Pemerintah Kota Medan. Dengan kehadiran dewan pakar dan dewan penasehat insyaallah bisa memberikan solusi dan kontribusi untuk kemenangan PKS tahun 2024,"sebut Kasman Marasakti Lubis.

Adapun  dewan pakar yang dilantik berjumlah 11 orang yaitu Rinaldi Wirakesuma selaku ketua, Rudiawan Sitorus selaku sekretaris serta Suwarto, Zulham Effendi, M. Yusuf Supriono, Amiruddin Sirait, Sakhira Zandi, Ade Taufiq, Yuli Safitri, Nining Julie Astuty dan Doni Hardiani Siregar masing-masing sebagai anggota.

Sedangkan dewan penasehat terdiri dari 6 orang yakni Rudiyanto Simangunsong selaku ketua, Misgianto M Rofiq sebagai sekretaris dan Fahri Abdurrauf, Jhon Hendri, Sa'adah Mukhtar dan Yusrida S Marpaung masing-masing sebagai anggota.

"Kehadiran dewan penasehat untuk memberikan masukan terkait berjalannya kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera, khususnya di Kota Medan agar kader semakin solid," ujar Ketua MPD PKS Kota Medan, Wahyudi.

Sedangkan dewan pakar fungsinya secara umum memberikan masukan tentang kepakaran. Diharapkan  masukan yang diberikan dewan pakar,  bisa mejadi solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Dari disiplin ilmu yang kita lihat, dewan pakar kali ini ada yang dari akademisi, praktisi kesehatan, pendidikan dan ada juga yang dari pebisnis. Mudah-mudahan porsi yang ada saat ini bisa kita maksimalkan," pungkas Wahyudi. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lantik Dewan Pakar dan Dewan Penasehat, Wahyudi Optimis Memaksimalkan Kemenangan PKS Medan"

Posting Komentar