DPD PKS MEDAN TEBAR 6.000 PAKET KURBAN


PKS MEDAN
- Hari Raya Idul Adha 2022 tahun ini, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menyebarkan lebih dari enam ribu paket kurban, Selasa (12/7/2022).

Agenda rutin tahunan yang digalang DPP PKS tahun ini, menargetkan 1,5 juta paket kurban tersebar di seluruh Indonesia. Ketua DPD PKS Medan, H.Kasman Lubis, Lc., M.A menyatakan PKS Medan telah membagikan paket kurban sejumlah 6.000 lebih.

“Tahun ini target PKS nasional adalah 1,5 juta paket kurban. Kita sendiri di Medan, Alhamdulillah telah membagikan kurang lebih 6.500 paket. Dari 47 ekor sapi dan 119 ekor kambing. Semua bagiannya kita bagikan,” terang kasman yang turut menyertai proses penyembelihan dan pembagian paket kurban  Kota Medan.

Ia melansir sejumlah hewan kurban yang terkumpul adalah sumbangan dari para Pengurus, Anggota Dewan, Anggota dan simpatisan PKS Medan.

“Semua hewan kurban ini sumbangan dari para pengurus dan anggota dewan, anggota dan simpatisan PKS Medan,” jelas Kasman.

“Semoga dengan agenda ini, PKS semakin terus dicintai masyarakat. Dan mohon maaf kepada masyarakat mungkin ada yang tidak berkenan atau belum dapat. Semoga ke depannya PKS menjadi partai yang semakin besar sehingga semakin banyak berkurban untuk masyarakat dan makin luas kebermanfaatannya,” pungkasnya.

Paket kurban DPD PKS Medan tersebar di 21 Kecamatan di Kota Medan dengan waktu yang berbeda-beda, yaitu terdiri di Kecamatan Medan Kota, Sapi 5 ekor Kambing 2 ekor, Medan Amplas Sapi 1 ekor, Kambing 6  ekor, 
Medan Area Sapi 3 ekor, Kambing 5 ekor,  Medan Barat Sapi 3 ekor, Kambing 7 ekor, 
Medan Baru Sapi 2 ekor, Kambing 1 ekor, 
Medan Belawan Sapi 2 ekor, Kambing 1 ekor, 
Medan Deli Sapi 2 ekor, Kambing 7 ekor, 
Medan Denai Sapi 2 ekor, Kambing 1 ekor, 
Medan Helvetia Kambing 7 ekor, Medan Johor Sapi 2 ekor, Kambing 1 ekor, Medan Labuhan Sapi 1 ekor, Kambing 4 ekor, Medan Maimon Sapi 3 ekor, Kambing 3 ekor, Medan Marelan Sapi 2 ekor, Kambing 3 ekor,
Medan Perjuangan Sapi 2 ekor, Kambing 2 ekor, Medan Petisah Sapi 2 ekor, Medan Polonia Sapi 1 ekor, Kambing 5 ekor, Medan Sunggal Sapi 2 ekor, Kambing 5 ekor, Medan Selayang Sapi 2 ekor, Kambing 3 ekor, Medan Tembung Sapi 2 ekor, Kambing 7 ekor
Medan Tuntungan Sapi 1 ekor Kambing 1 ekor,
Medan Timur Sapi 4 ekor, Kambing 3 ekor.

Seluruh rangkaian kurban DPD PKS Medan  ditutup dengan pemotongan sapi 1 ekor kambing 6 ekor di kantor DPD PKS Medan, Turut hadir dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Wahyudi, S.S Ketua MPD PKS Kota Medan, Rudiyanto, S.Pd, Sekretaris MPD PKS Kota Medan, Misgianto Rofiq, S.Pd.I Ketua DED PKS Kota Medan, H. Doli Indra Rangkuti, SE, Sekretaris DPD PKS Kota Medan,   Hj. Erna Daulay Hestuti, S.Pd Bendahara DPD PKS Kota Medan, Hj. Sri Rezeki, A.Md Kabid Kaderisasi DPD PKS Medan dan hadir jajaran pengurus DPD PKS Medan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PKS MEDAN TEBAR 6.000 PAKET KURBAN "

Posting Komentar