PKS Medan Area, 300 orang ramaikan puncak milad ke-20 tahun PKS


Anggota dan Simpatisan DPC PKS Medan Area bergerak jalan santai


PKS MEDAN
- Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Area ikut serta semarakkan acara puncak Milad ke - 20 tahun PKS, peserta yang hadir meramaikan 300 orang, mengadakan berbagai acara seperti Jalan Santai, Bakti Sosial dan Memberikan Doorprize kepada peserta, dilaksanakan di Sekretariat DPC PKS Medan Area Jl. Bromo Gg. Mulia No. 7 Medan,  Minggu, (29/05/2022).

Ketua DPC PKS Medan Area Rahmad Dani, SH yang di dampingi sekretarisnya Sunarji Harahap, M.M dan Zulfan Iskandar, S.Ag sekretaris BPC 4 PKS Kota Medan serta H.Doli Indra Rangkuti SE, sekretaris DED PKS Kota Medan, mengapresiasi serta menyatakan terima kasih yang sebesar besarnya atas antusias peserta yang awalnya hanya di targetkan 200 orang karena waktu persiapan kurang seminggu ternyata yang ikut mencapai 300 orang. 

"Kami sangat bangga atas partisipasi Bapak/Ibu semuanya atas kehadirannya memeriahkan acara ini, Serta tak lupa kami mengucapkan terima kasih juga kepada Polsek Medan Area yang sudah membantu kelancaran acara ini " pungkasnya.

Acara jalan sehat ini di lepas secara resmi oleh H. Hanafi, Lc. Anggota DPRD Sumut F-PKS adapun rute jalan sehatnya dari sekretariat DPC PKS Medan Area Jl. Bromo Gg. Mulia Menuju Jln. Bromo dan selanjutnya ke Jl. AR Hakim terus ke Pasar Sukaramai -- Jln. Sutrisno -- Jl. Ismaliyah -- Jl. Halat -- Jln. AR Hakim -- Jl. Seto -- Gg. Mulia - dan Finish, kembali ke sekretariat DPC PKS Medan Area.

Setelah kembalinya peserta jalan sehat di suguhin bubur kacang hijau, roti-roti dan dilanjutkan pembagian Doorprize serta pengecekan kesehatan Gratis berupa cek tensi, cek asam urat dan cek gula darah serta.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Area, 300 orang ramaikan puncak milad ke-20 tahun PKS "

Posting Komentar