BPKK DPD PKS Medan, Siap Bersama Melayani Rakyat




PKS MEDAN - Untuk meningkatkan kinerja dan semangat melayani masyarakat, bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) PKS Medan menerima kunjungan kerja dan sosialisasi program kerja bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) DPW Sumut. Sosialisasi ini disampaikan langsung pada pertemuan terbatas pengurus daerah dan perwakilan tiap cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan menjaga jarak dimasa pandemi ini.

"Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Medan merasa sangat senang dan mendapatkan pencerahan yang lebih baik lagi terkait program yang akan dilaksanakan kedepannya, serta kehadiran kita semakin dirasakan oleh masyarakat sekitar dan otomatis memberikan efek ke sejahteraan" ujar Ketua bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) DPD PKS Medan, ibu Doni Hardiani S. Pd, M.Psi saat dimintai konfirmasi, Minggu (12/9/2021).

Senada dengan yang disampaikan ibu Irfa Halena selaku ketua bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) DPW PKS Sumut bahwa, kunjungan kerja dan sosialosasi program ini bertujuan meningkatkan pemahaman, semangat dan semakin banyak tumbuhnya tokoh-tokoh perempuan di masyarakat terutama di kota Medan. 

Termasuk Tokoh perempuan yang lahir dari PKS ini lah yang akan  membantu kebutuhan masyarakat dan menerima aspirasi sebagai bentuk pelayanan.




"kita sangat merindukan kondisi negara yang lebih baik, sejahtera dan melindungi rakyat terutama anak dan perempuan, hal ini kita dapat memulainya dari peran perempuan di rumah dan masyarakat  " ujar Irfa Halena.

acara ini ditutup dengan penuh rasa semangat para hadirin dengan bersama-sama menggaungkan salah satu tagline BPKK.

"BPKK PKS Sumut bersama BPKK PKS Medan InsyaAllah siap meningkatkan kinerja program untuk masa yang akan datang, karena tagline kita adalah Bersama Melayani Rakyat" tegas hadirin bersama dengan serentak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPKK DPD PKS Medan, Siap Bersama Melayani Rakyat"

Posting Komentar