Kader PP : Baru Kali ini Ada Partai yang Datang Silaturahmi ke Markas Kami

Medan, -Pemandangan tak biasa tampak di Kantor Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan yang berada di Jl. H.M. Yamin SH. Serombongan berbaju putih-orange tampak berbaur dengan pemuda berbaju loreng orange-hitam, Selasa (08/06/2021).

Rombongan Pengurus DPC PKS Medan Perjuangan yang dipimpin oleh Eka Bobby Febrianto, SP.,M.Si selaku Ketua melakukan kunjungan bertajuk Silaturrahim Kebangsaan ke PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan yang diterima langsung oleh Sekretaris, Ir. Bayakta Saragih. 

Sekretaris PAC Pemuda Pancasila  sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan jajaran Pengurus  DPC PKS Medan Perjuangan. 

“Bertahun-tahun Aku jadi pengurus PAC, baru kali ini ada Partai yang mau datang berkunjung bersilaturahmi ke markas kami,” Pungkas Sekretaris PP yang akrab dipanggil  Bang Saragih ini dengan penuh semangat. 

Pada Kesempatan ini, Ketua DPC PKS Medan Perjuangan Eka Bobby Febrianto menjelaskan terkait pergantian logo PKS. 

“Sekarang logo sudah berganti Bang. Dari semula kotak hitam menjadi bulat orange dengan tetap mempertahankan gambar bulan sabit mengapit padi. Ini menandakan sekarang PKS dengan semangat baru ingin lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Bang Saragih sangat antusias mendengar filosofi logo baru PKS. Ia menitip pesan agar PKS Medan Perjuangan lebih banyak turun ke masyarakat. 

“Aku itu kemanapun selalu memakai seragam Pemuda Pancasila. Itu menandakan begitu besar cintku pada ormas ini. PKS seharus juga bisa lebih dari itu. Sapa masyarakat, bukan dengan mengundangnya di café. Tapi datangi mereka di warkop-warkop pinggir jalan. Dengarkan keluhan mereka, itu baru curahan hidup yang sesungguhnya,” jelas Bang Saragih. 

Menutup pertemuan, Ketua Dapil 3 yang dikenal juga dengan Bidang Pembinaan Cabang (BPC 3) Datuk Iskandar Muda, A.Md. menyampaikan agar terjadi kolaborasi antar pengurus.

“Kami berharap juga agar kiranya terjadi sinergitas antara PAC Pemuda Pancasila dengan DPC PKS Medan Perjuangan. Karena tidak mungkin membangun Kecamatan Medan Perjungan sendirian saja. Butuh kolaborasi dari berbagai elemen.”

Diakhir pertemua, Sekretaris PAC PP mengungkapkan membuka seluas-luasnya jika ada kader PKS yang ingin bergabung bersama Pemuda Pancasila.

“Kami dengan senang hati membuka pintu untuk kawan-kawan dari PKS jika ingin bergabung bersama PP. Ormas selalu terbuka untuk siapapun yang dengan ikhlas hati ingin bersama membangun masyarakt.”

Turut hadir dalam rombongan Sekretaris DPC PKS Medan Perjuangan Rahmad Al Abror, S.Kom, Ketua Bidang Humas Andika, SE, Ketua Bidang BPJE Muhammad Parlindungan Lubis, S.Sos.I dan Ketua Ranting Sei Kera Hilir I Rahmad Gunawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kader PP : Baru Kali ini Ada Partai yang Datang Silaturahmi ke Markas Kami"

Posting Komentar