Jelang Pilkada, PKS Kota Medan Minta Nasihat MUI


PKS MEDAN
- Medan,- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, di kantor MUI, Jalan Nusantara, Medan, Senin (14/09/2020).

Kedatangan rombongan pengurus DPD PKS Kota Medan disambut Ketua MUI Kota Medan, Muhammad Hatta dan sejumlah pengurus.

Kunjungan DPD PKS Kota Medan ke MUI dalam rangka meminta nasihat kepada para ulama di Kota Medan.

"Sebagai partai dakwah kami membutuhkan nasihat dari para ulama, dan MUI adalah majelis para ulama," ucap Plt. Ketua Umum DPD PKS Kota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc,MA yang juga Calon Wakil Walikota Medan didampingi sejumlah pengurus diantaranya Muhammad Rofiq, Syaiful Ramadhan, Wasis W.Pamungkas dan Jumadi S.Pd.I,Son Haji Harahap, Abdul Aziz.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, Ketua MUI Muhammad Hatta mengharapkan PKS dapat meningkatkan lagi kesadaran ummat tentang pentingnya Politik bagi ummat.

"Kita sangat berharap PKS sebagai partai politik terus dapat mengedukasi warga dan meningkatkan lagi kesadaraan warga tentang pentingnya politik bagi ummat dewasa ini," ucap Hatta.

Hatta juga berpesan kepada PKS agar tetap menjaga amanah masyarakat yang telah dipercayakan.

"Kami juga menyampaikan pesan kepada PKS untuk menjaga amanah masyarakat yang sudah dititipkan kepada PKS. Karena hari ini ummat sangat berharap dengan melihat kondisisi saat ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai partai dakwah PKS diharapkan menjafi pioner dalam berbuat kebaikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jelang Pilkada, PKS Kota Medan Minta Nasihat MUI"

Posting Komentar