Ini Rekomendasi Rakorda PKS Kota Medan 2020

Ini Rekomendasi Rakorda PKS Kota Medan 2020
PKS MEDANRibuan warga Medan tampak memadati baalroom Hotel Soechi International di Jl. Cirebon dalam acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dan Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.P.KS), Ahad (19/01/2020).

Di akhir acara PKS Kota Medan menyampaikan rekomendasi yg dibacakan Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan Zulmorado, SS.

Ini Rekomendasinya :

1. Tahun 2020 adalah tahun Rekrutmen PKS. PKS Kota Medan akan melakukan program-program rekrutmen secara massif dan berkesinambungan.

2. PKS Kota Medan sebagai partai dakwah berkomitmen semakin  mengokohkan  pelayanan untuk masyarakat kota Medan karenanya PKS kota Medan menyerukan kepada seluruh kader agar berperan aktif dalam menjalani program-program pelayanan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

3. PKS kota medan siap menjadi pelopor dalam menciptakan suasana demokrasi yang sehat dan berkualitas demi suksesnya Pilkada kota Medan untuk kota Medan yang lebih baik.

4. PKS kota Medan berkomitmen membangun kerjasama secara aktif dan berkesinambungan bersama masyarakat, ulama, ormas, partai politik dan seluruh pihak dalam rangka menghadirkan pemimpin kota Medan yang peduli, mampu, memiliki kompetensi dan bertanggujawab demi terciptanya kota Medan yang nyaman, bersih, berkeadilan dan sejahtera.

5. PKS Kota Medan sebagai salah satu pemenang Pemilu 2019 bertekad bulat mengusung kader terbaiknya sebagai salah satu calon walikota Medan dalam kontestasi pilkada kota Medan 2020

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Rekomendasi Rakorda PKS Kota Medan 2020"

Posting Komentar