PKS Mengunjungi Korban Kebakaran di Kapten Muslim


PKS MEDAN - Anggota DPRD Medan dari Fraksi PKS Rudiawan Sitorus terjun ke lokasi kebakaran di Jl. Kapten Muslim Lingkungan II Kelurahan  Sei Sikambing C-II Kecamatan Medan Helvetia, Senin (14/10/2019).



Kejadian Kebakaran pada hari Jumat (4/102019) yang diakibatkan terjadinya arus pendek listrik (korsleting). Kondisi rumah dan harta benda yang mudah terbakar, menyebabkan api dengan cepat berkobar dan menghanguskan 9 rumah warga. Jumlah korban sebanyak 12 Kepala Keluarga dengan total 39 jiwa. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Untuk sementara waktu para korban mengungsi kerumah tetangga dan mendirikan posko bantuan disekitar rumah warga. Aksi cepat tanggap pun dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS, menghimpun bantuan untuk warga.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai PKS yang telah memberikan bantuan berupa makanan pokok pakaian dan bahan bangunan kepada kami sehingga kami bisa memulai untuk membangun rumah kami lagi, " ucap Pak Suhendri sebagai Kepala Lingkungan II.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Mengunjungi Korban Kebakaran di Kapten Muslim "

Post a Comment