Gerak Cepat, PKS Buka Posko Kebakaran di Jl. Sentosa Lama


PKS MEDANKebakaran kembali melanda wilayah Kota Medan, tepatnya di Jalan Sentosa Lama Kelurahan Sei Kera Kecamatan Medan Perjuangan sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (21/10/2019).

Sekitar 50 rumah ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik. Kondisi rumah yang rapat dan angin yang bertiup kencang, mempercepat menjalarnya api ke rumah warga. Tak sampai satu jam puluhan rumah sudah hangus terbakar. Untuk sementara korban mengungsi di Masjid Jami’ Sentosa.


Pengurus dan kader PKS Medan Perjuangan pun bergerak cepat. Setelah memantau lokasi kebakaran, Anton Simarmata selaku Ketua DPC didampingi Anggota Legeslatif DPRD Medan FPKS Irwansyah, S.Ag.,SH serta pengurus dan kader melakukan koordinasi dengan Ketua Lingkungan 12, Rahmat Januardi mendirikan Posko Peduli Bencana di lokasi kebakaran.


Sampai hari ini, sudah terkumpul donasi ratusan pakaian layak pakai, minuman dan uang tunai jutaan rupiah yang sudah disalurkan ke korban kebakaran.

Warga Medan yang ingin berdonasi membantu korban kebakaran, bisa datang langsung ke Posko Peduli Bencana PKS di Jl. Sentosa Lama. Bisa juga ditransfer ke Bendahara DPC PKS Medan Perjuangan, Zulfa Ramadhani No. Rekening 2300008306 (Bank Muamalat).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerak Cepat, PKS Buka Posko Kebakaran di Jl. Sentosa Lama"

Post a Comment