Soal Masjid Amal Silaturahim, Ini Pernyataan Tegas Fraksi PKS Medan

Soal Masjid Silaturahim, Ini Pernyataan Tegas Fraksi PKS
PKS MEDAN - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) berkomitmen penuh untuk melindungi keberadaan rumah ibadah (Masjid) yang belakangan kembali terusik dengan rencana pemindahan Masjid Amal Silaturahim di Komplek Asia Mega Mas yang kini tengah dibangun  Rumah Susun.

Kesungguhan FPKS ini disampaikan saat sejumlah perwakilan tokoh dan masyarakat yang tergabung didalam Aliansi Penyelamat Masjid Amal Silaturahim (APMAS) mendatangi Fraksi PKS untuk meminta dukungan.

"Persoalan masjid Amal Silaturahim bukan hanya sekedar persoalan agama melainkan persoalan tata aturan," jelas Penasihat Fraksi PKS H.Salman Alfarisi Lc,MA dalam pertemuan tersebut, Senin (19/03/2018).

FPKS, kata Salman juga siap mendukung keberadaan masjid Amal Silaturahim termasuk seluruh proses yang akan dilakukan di DPRD. "FPKS sejak awal berkomitmen mendukung keberadaan masjid Amal Silaturahim agar benar-benar dipertahankan," jelas Salman.

Terkait bermunculannya persoalan rumah ibadah/masjid di Kota Medan, pihaknya akan menggagas dibuatnya Peraturan Daerah (Perda) Perlindungan Rumah Ibadah sebagai langkah strategis melindungi keberadaan masjid-masjid di Kota Medan agar terhindar dari upaya serupa ke depan.

"Sebelum Perda itu terwujud, kita akan mendesak Walikota Medan agar mengeluarkan Peraturan Walikota (Perwal) terkait persoalan ini," jelas Salman.

Sementara itu, perwakilan MPMAS, Affan Lubis mengatakan pihaknya sangat mengharapkan dukungan Fraksi PKS terkait persoalan Majid Amal Silaturahim ini. "Kedatangan kami ke mari dalam rangka meminta dukungan dari Fraksi PKS dan tentunya ummat islam di Kota Medan," jelas Affan.

Pihaknya juga, kata Affan bersungguh-sungguh memperthankan keberadaan Masjid yang diresmikan Walikota Bachtiar Djafar agar tetap berada di lokasi sekarang ini. "Semula masjid berada di Gg Melur kemudian dipindahkan ke lokasi sekarang ini. Dan sekarang mereka akan memindahkannya lagi," jelas Affan.

APMAS juga mengajak seluruh orams islam bergabung dalam mempertahankan keberadaan Masjid Amal Silaturahim. "Sejak Groundbreaking, dari mulai menteri hingga camat bersepakat masjid Amal Silaturahim tidak akan dipindahkan dari lokasi sekarang," jelas Affan.[rhm]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Soal Masjid Amal Silaturahim, Ini Pernyataan Tegas Fraksi PKS Medan"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete