Idul Adha, PKS Kota Medan Qurban 42 Ekor Sapi, 1 Ekor Kerbau dan 131 Ekor Kambing

PKS Kota Medan Tebar 42 Ekor Sapi, 1 Ekor Kerbau dan 131 Ekor Kambing
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, tebar 42 ekor sapi, 1 Ekor Kerbau dan 131 ekor kambing pada hari raya qurban tahun 1438 H ini.

Ketua Panitia Qurban PKS Kota Medan Hamzah Sagimun mengatakan bahwa hewan-hewan Qurban tersebut berasal dari para Anggota Legislatif PKS, Kader dan Masyarakat yang menitipkan qurbanya kepada PKS.

"Pemotongan hewan qurban tersebut dipusatkan di Kantor sekretariatan DPD dan DPC PKS Se-Kota Medan. Dari jumlah hewan qurban yang tersebar, lebih kurang ada 10.000 paket daging qurban yang dibagikan kepada masyarakat," jelas Hamzah Sagimun.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia dan seluruh Kader PKS Se-Kota Medan yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Ibadah qurban, sesungguhnya mengandung hikmah yang dalam. Ia mengandung dimensi spiritual, sekaligus dimensi sosial. Ia mendekatkan hamba kepada Allah SWT, sekaligus membuatnya peduli pada sesama.

"Semoga dengan Qurban ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan daging qurban yang dibagikan dapat meringankan beban dan menggembirakan," pesan Salman Alfarisi saat meninjau pemotongan hewan Qurban di Kantor Sekretraiatn DPC PKS Kecamatan Medan Maimun. [syf]








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idul Adha, PKS Kota Medan Qurban 42 Ekor Sapi, 1 Ekor Kerbau dan 131 Ekor Kambing"

Post a Comment