Cetak Generasi Cerdas, RKI dan BPKK PKS Medan Johor Gelar Sanggar Kreatifitas Anak Kader

Cetak Generasi Cerdas, RKI dan BPKK PKS Medan Johor Gelar Sanggar Kreatifitas Anak Kader


PKS MEDAN -Rumah Keluarga Indonesia (RKI) bekerja sama dengan Bidang Peremuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Medan Johor menggelar acara Sanggar Kreatifitas Anak Kader pada Ahad, 13/08/2017 bertempat di Kantor Sekretariat DPC PKS Medan Johor jalan Karya Jaya No. 248 Medan.

Acara tersebut di ikuti oleh anak – anak kader PKS yang berasal dari beberapa kecamatan diantaranya Kec. Medan Johor, Kec. Medan Maimun dan Kec. Medan Polonia. Kegiatan yang bertajuk “Rumah Firdaus” dibuat dalam rangka mengeksplorasi kemampuan dan bakat pada anak. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi :

1. Pidato dalam Bahasa Arab.
2. Tahfidz Al-Qur’an.
3. Pembacaan Puisi.
4. Drama anak dengan tema “Anak – Anak Yang Dirindukan Syurga”.
5. Senam Otak.
6. Nasyid.

Anak – anak peserta melakoni perannya masing - masing dengan penuh penghayatan, membuat para orang tua dan penonton terkagum dengan aksi mereka. Sebagai bentuk apresiasi terhadap anak – anak tersebut, panitia memberikan sertifikat penghargaan atas kreatifitas, bakat dan keberanian mereka. Diharapkan kepada anak – anak agar meningkatkan potensi dan kualitas diri, sehingga kedepannya bisa lebih percaya diri untuk mengikuti perlombaan tingkat nasional  hingga internasional.(iqb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Generasi Cerdas, RKI dan BPKK PKS Medan Johor Gelar Sanggar Kreatifitas Anak Kader"

Post a Comment