Puluhan Rumah Hangus Terbakar, PKS Kota Medan Dirikan Posko Kebakaran di Jalan M.Yamin

Puluhan Rumah Hangus Terbakar, PKS Kota Medan Dirikan Posko Kebakaran di Jalan M.Yamin


PKS MEDAN -Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Perjuangan segera membuka posko Bantuan, Jumat (21/7/2017) pagi untuk Kebakaran pemukiman warga Jalan Prof HM Yamin Gang Lurah Medan yang terjadi Kamis malam hingga Jumat dini hari.

Ketua DPC PKS Medan Perjuangan, Anton Simarmata menegaskan bahwa sebagai Partai, PKS tak hanya dibentuk untuk sekadar ikut Pemilu. “Lebih dari itu, PKS hadir dalam rangka berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara,” ujarnya seperti dilansir harianamanah.com, Jumat.

Anton menegaskan PKS membuka posko bantuan sebagai bentuk peran serta dalam tolong menolong dalam kebaikan. “Bantuan sekecil apapun yang kita berikan, yang penting kita punya peran dalam meringankan beban atau memberikan kontribusi buat masyarakat, sesuai perintah Allah,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat Medan untuk membantu korban  dari kebakaran yang mencapai lebih dari lima puluh kepala keluarga itu dan 38 bangunan rumah ludes terbakar. “Siapa saja yang ingin menyalurkan bantuan lewat pintu PKS Medan Perjuangan kami bersyukur. Insyaa Allah uluran tangan dari masyarakat Medan akan kami berikan kepada yang tertimpa bencana kebakaran,” pungkasnya.

PKS Medan Perjuangan membuka posko di sekitaran Jalan HM Yamin atau sering juga disebut Jalan Serdang sejak hari jum'at pukul 10.00 pagi dan direncanakan akan buka dalam beberapa hari ke depan.

Bagi yang ingin berpartisipasi meringankan duka saudara kita bisa memberikan donasinya ke:
Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7109924533 a.n Dedy Mas'ary.
( Harap bagi yang sudah transfer konfirmasi sms ke no Hp: 085805730959 )
Dana yang sudah terkumpul sampai hari ini tgl 22 juli 2017 Pukul 09.02 sebesar Rp. 4.863.421

Atau langsung ke posko bantuan DPC PKS Medan Perjuangan jl.H.M.Yamin gg.lurah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Rumah Hangus Terbakar, PKS Kota Medan Dirikan Posko Kebakaran di Jalan M.Yamin"

Post a Comment