Kader dan Simpatisan Ramaikan Halal bi halal PKS Kota Medan


Kader dan Simpatisan Ramaikan Halal bi halal PKS Kota Medan
PKS MEDAN - Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai Kecamatan beramai-ramai menghadiri kegiatan halal bihalal akbar yang diselenggarakan setiap Daerah Pemilihan atau Cabang Dakwah (Cada) se-Kota Medan.

Halal bi halal ini diawali Dapil 5 yang dilaksanakan sekaligus peresmian Kantor Sekretariatan PKS Kecamatan Medan Deli Jl. Aluminium 1 Gg. Taon, Sabtu (08/07). Dilajutkan Ahad (09/07) dilaksanakan di 3 Dapil, Dapil 1 di SMK Islamic Technology Marinah Al-Hidayah Jl. Panglima Denai No 28 Pasar V, Kec. Medan Denai, Dapil 2 di Taman Edukasi Avros dan Dapil 3 di Kompel Perumahan Bumi Asri dan penutup akan dilaksanakan di Dapil 4, Ahad (16/07) nanti.

Ketua Asyitoh Ramadhan Hamzah Sagimun mengatakan bahwa acara Halal bihalal ini merupakan rangkaian program Ansyitoh Ramadhan PKS Kota Medan yang berakhir sampai kegiatan Qurban 1438 Hijriah mendatang.

"Halal bihalal ini juga sebagai sarana rihlah keluarga dan untuk saling bersilaturahim, semoga dengan kegiatan halal bi halal ini kader, simpatisan dan pengurus bisa saling bermaafan dan menguatkan ukhuwah," jelas Hamzah Sagimun.

Di hadapan kader dan simpatisan dapil 1, Ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi, Lc MA dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa siapapun yang hadir di sini selain sebagai wadah silaturrahim adalah untuk saling memaafkan.

"Jika sudah ikhlas melihat saudara kita masuk ke surga, itu tandanya kita sudah saling memaafkan," pesan Salman.

Berkesempatan pula Ustadz Jamaluddin Batu Bara, Lc menyampaikan taujih singkatnya pada puncak acara. Beliau mengingatkan bahwa saling memaafkan tidak harus dimulai dari orang yang bersalah, siapapun hendaklah bergegas saling maaf memaafkan, meskipun itu dimulai dari orang yang tidak berbuat salah

Turut hadir dalam rombongan DPD PKS Kota Medan, Wakil Ketua Rudianto Simangunsong, Ketua Bidang Kaderisasi Hamzah Sagimun Lc, Bendahara Umum Dhiaul Hayati S.Ag. M.Pd, Ketua Bidang Humas Syaiful Ramadhan, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Hamzah Sinaga dan Ketua-ketua Bidang lainnya serta anggota DPRD Kota Medan.

Halal bihalal berlangsung hangat dan penuh semangat persaudaraan. Setelah mendengar taujih singkat, para peserta saling bersalaman dan memaafkan. [ipt]












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kader dan Simpatisan Ramaikan Halal bi halal PKS Kota Medan "

Post a Comment