Wow ! Bazar Pakaian Layak Pakai BPKK PKS Medan Johor Diserbu Masyarakat

Wow ! Bazar Pakaian Layak Pakai BPKK PKS Medan Johor Diserbu Masyarakat
PKS MEDAN - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Medan Johor menggelar Bazar Pakaian Layak Pakai yang berpusat di kantor DPC PKS Medan Johor jalan Karya Jaya No. 248, Kecamatan Medan Johor pada Minggu (18/06/2017).

Di tengah – tengah kesibukannya, ibu – ibu kader PKS ini masih menyempatkan diri dalam melayani masyarakat. Padahal pekerjaan di rumah masing – masing masih menumpuk dimana harus mengurusi suami, anak atau bahkan orang tua dan rumah mereka serta isinya. Tapi hal itu bukan menjadi alasan bagi mereka untuk tidak melakukan amalan – amalan baik, mereka berupaya untuk ikut andil dalam kerja – kerja dakwah. Dan mereka keluar dari rumah tentunya atas izin dari suami masing – masing.

Bazar Pakaian Layak Pakai ini menargetkan penjualan kepada masyarakat sekitar atau masyarakat yang melintasi bazar tersebut. Sebenarnya bukan kali ini saja BPKK PKS Medan Johor menggelar Bazar Pakaian Layak Pakai, pada tahun – tahun sebelumnya juga PKS Medan Johor aktif dalam menggelar bazar yang sama dan berjalan dengan baik dan sukses atas izin Allah. Pakaian yang di jual juga variatif baik dari jenis maupun harganya, mulai dari pakaian orang dewasa dan anak – anak. Harga yang ditentukan hanya berkisar Rp. 2000 saja.

Terlihat kerumunan masyarakat yang sedang sibuk memilah dan memilih pakaian  - pakaian yang ada. Seorang ibu rumah tangga yang tidak disebut namanya merasa senang dengan Bazar Pakaian Layak Pakai yang digelar oleh BPKK PKS Medan Johor beliau mengatakan walaupun pakaian – pakaian yang dijual murah meriah namun kualitasnya masih bagus.

Beberapa alasan mengapa PKS Medan Johor menjual Pakaian Layak Pakai dengan harga yang murah, yang pertama bahwa PKS ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa PKS bukan sekedar partai yang sibuk mengurusi urusan politik saja, tetapi kader  - kader PKS juga peduli akan Ekonomi Ummat.

Mereka mampu pula untuk berjualan namun tetap melihat kebutuhan dan daya beli masyarakat. Menjual pakaian dengan harga yang murah lebih baik ketimbang harus memberikan langsung kepada masyarakat karena usaha ini dinilai lebih bermartabat dan mengajarkan kepada masyarakat agar tidak memiliki paradigma yang suka diberi tetapi ada upaya untuk membeli.
Hal ini juga mengajarkan kesederhanaan dalam berbelanja, karena untuk memenuhi kebutuhan pakaian tidak harus mengeluarkan uang banyak.

Pengurus BPPK PKS Medan Johor berucap syukur  kepada Allah karena acara Bazar yang digelar berjalan dengan baik dan lancar serta menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mau membeli Pakain Layak Pakai gaweannya ibu – ibu PKS Medan Johor. Hasil penjualan Pakaian Layak Pakai nantinya akan digunakan untuk kemaslahatan ummat dalam bentuk bakti sosial berupa pengobatan gratis, sembako murah dan lain sebagainya. [iqb]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow ! Bazar Pakaian Layak Pakai BPKK PKS Medan Johor Diserbu Masyarakat"

Post a Comment