Silaturahim Kuat Dakwah Kokoh, PKS Medan Amplas Gelar Arisan Kader

Silaturahim Kuat Dakwah Kokoh, PKS Medan Amplas Gelar Arisan Kader
PKS MEDAN - Pererat silaturahim antar kader dan pengurus, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Amplas menggelar arisan dirumah salah seorang kader yang beralamat di Garu 6, Minggu (05/03).

Arisan DPC PKS Medan Amplas ini sudah berjalan sebanyak tiga kali termasuk hari ini, arisan kali ini diikuti tidak kurang dari 20 keluarga, mereka membawa anak-anaknya yang membuat suasana semakin meriah dan “hangat”.

Ketua DPC PKS Medan Amplas Tembal Hasonongan Siregar mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahim antara para kader.

" Saya berharap dengan adanya arisan ini ukuwah antara para kader semakin baik, sehingga kita semua dapat menjalankan tugas tugas dakwah secara berjamaah dan maksimal" jelas Tembal. 

Arisan juga diisi oleh tausiah dari Ustad M. Rofiq yang juga salah seorag kader Medan Amplas. Dalam arisan kali ini juga di informasikan jadwal-jadwal kegiatan yang akan diadakan dalam waktu dekat seperti seminar parenting dan juga senam PKS yang akan dirangkai dengan pembagian beras kepada Duafa. 

Hariadi sebagai ketua Arisan berharap kedepan dengan adanya arisan ini kami Kader DPC PKS Medan Amplas semakin solid sehingga dapat terus berkhidmat untuk rakyat.[hr]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim Kuat Dakwah Kokoh, PKS Medan Amplas Gelar Arisan Kader"

Post a Comment