Jalin Silaturrahim, PKS Medan Area Kunjungi Ustadz Rumalis

Jalin Silaturrahim, PKS Medan Area Kunjungi Ustadz Rumalis
PKS MEDAN -Medan, (14/2) Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Medan Area silaturrahim ke rumah tokoh Kota Medan, Ustadz Rumalis.

Kunjungan yang di hadiri oleh Ketua DPC Medan Akhyar Lubis, M.Si, Sekjen Rahmad Dani, ini merupakan salah satu program PKS Medan area dalam membuktikan PKS berkhidmat dan melayani.

Ketua PKS Medan Area, akhyar mengungkalkan perlunya membangun kebersamaan dengan para tokoh masyarakat guna membangun satu pemikiran dan pemahaman dalam peduli terhadap perkembangan Islam saat ini.

Dalam lenyampaiannya. Ustadz Rumalis merasa bahagia mendapat kunjungan dari PKS yang si motori oleh anak muda.

"Kegiatan ini sangat positif, dan perlu juga para anggota Dewan saat ini agar dapat sering mengadakan silaturrahim ke tokoh masyarakat, agar lebih mengetahui aspirasi masyarkat secara langsung". ujar Ustadz H. Rumalis yang juga Ketua BKM Utamaniah.

Ustadz Rumalis yang sudah berumur  66 tahun juga berharap agar terus semangat dalam menyiarkan dakwah yang dapat dirasakan di tengah tengah masyarakat, misal kegiatan donor darah, sunat rasul, dll.

Ustadz H. Rumalis yang semenjak tahun 83 sdh tinggal di Medan Area juga menyampaikan apresiasi nya atas kontribusi para kader PKS selama ini yang terus mampu mengibarkan panji dakwah.

Ketua DPC Medan Area menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dari Ustadz H. Rumalis.  Program terdekat kegiatan DPC Medan Area juga Senam Nusantara, dan Rumah Cerdas dalam pekan ini, ujar Ketua DPC Medan Area.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturrahim, PKS Medan Area Kunjungi Ustadz Rumalis"

Post a Comment