Jalin Silaturrahim, Camat dan KUA Siap Bekerjasama dengan PKS Medan Helvetia

Jalin Silaturrahim, Camat dan KUA Siap Bekerjasama dengan PKS Medan Helvetia
PKSMEDAN.com - Tantangan yang Kian Kompleks memerlukan kerjasama seluruh elemen ummat dalam menyelesaikannya. Hal itu menjadi poin penting pembicaraan dalam silaturahim Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Helvetia  ke kantor KUA Medan Helvetia,  jumat  (3/2/2017) jam 09.00.

Kehadiran Ketua DPC PKS Medan Helvetia Sukanto berserta pengurus lainnya disambut langsung oleh kepala KUA Ahmad Kamil Harahap yang didampingi para staff, P3NTR. Turut hadir Ketua Cada-3 yg juga anggota legislatif DPRD Medan  Rajudin Sagala. 

Dalam sambutannya, Ahmad Kamil sangat berterima kasih atas kehadiran pengurus DPC PKS bersama Aleg.  Ia menegaskan bekerjasama dengan pengurus dan Kader PKS khususnya di bidang keagamaan.

Anggota Fraksi PKS DPRD Medan Rajudin Sagala dalam sambutannya  berharap agar silaturrahim ini selalu terjaga baik. "Apalagi ke depan tantangan semakin kompleks tentu membutuhkan banyak pihak untuk bekerjasama sehingga masalah ummat bisa terselesaikan dengan baik." Ujar Ketua Pansus Perda Halal ini.

Sehabis silaturahim di KUA, PKS Medan Helvetia melanjutkan bershilaturrahmi ke kantor Kecamatan Medan Helvetia disambut langsung oleh Camat Medan Helvetia Edi Mulia Matondang.

Dalam sambutannya Camat berharap agar silaturrahim ini tetap terjaga dan siap bekerjasama dangan PKS dalam kegiatan apapun untuk kepentingan masyarakat Medan Helvetia,  seperti gotong royong,  pelatihan ketrampilan bagi remaja, dll. [Isl/Syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturrahim, Camat dan KUA Siap Bekerjasama dengan PKS Medan Helvetia"

Post a Comment